Artis Gilang Dirga dan Marshel Mendukung Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

Artis Gilang Dirga dan Marshel Mendukung Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

Dani Hamdani-Sukatno-Ist-

radarbengkuluonline.id - Pasangan calon (Paslon) Dani Hamdani-Sukatno mendapat dukungan semangat dari 2 artis nasional yakni Gilang Dirga dan Marshel Widianto.

Kedua artis tersebut juga mengajak segenap masyarakat kota Bengkulu memilih Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu yang akan digelar 27 November 2024 mendatang. 

Dani Hamdani-Sukatno diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikenal dengan tagline DISUKA Energi Baru Untuk Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tenang dan Terukur, Dani Hamdani-Sukatno Terima B1KWK dari PKB Untuk Maju di Pilwakot Bengkulu 2024

BACA JUGA:Penambah Darah untuk Bumil Bisa Diperoleh dari 6 Makanan Ini, Apa Saja? yuk Disimak

Pasangan DISUKA ini terus mendapat dukungan penuh dalam pertarungan Pilwakot dari berbagai kalangan. 

Seperti artis ibukota Gilang Dirga dan Marshel Widianto memberikan dukungan dan doa agar paslon Dani Hamdani-Sukatno bisa memenangkan Pilwakot pada 27 November mendatang. 

BACA JUGA: Maulud Sebagai Sarana Meneladani Rasulullah SAW

BACA JUGA:Penambah Darah untuk Bumil Bisa Diperoleh dari 6 Makanan Ini, Apa Saja? yuk Disimak

"Masyarakat Kota Bengkulu tentunya sudah tahu pada dua tokoh luar biasa ini (Dani-Sukatno) tentunya pada Pilkada 27 November nanti pilih beliau (Dani-Sukatno) insya allah amanah. Disuka (Dani-Hamdani) menang," ajak Gilang Dirga.

Senada disampaikan artis ibukota Marshel Widianto menuturkan dirinya mendukung pasangan calon Dani Hamdani Sukatno dalam pertarungan Pilwakot Bengkulu.

 

"Hari ini saya senang banget bisa bertemu pak Dani dan pak Sukatno untuk Kota Bengkulu. Ayo warga Kota Bengkulu rapatkan barisan untuk pasangan ini, percaya bahwa Kota Bengkulu akan lebih baik kedepannya. Dani Hamdani Mantap," ujar Marshel.

Seperti diketahui Paslon DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno merupakan paslon yang dinanti masyarakat. Lantaran belatarbelakang yakni Dani Hamdani dikenal sebagai tokoh agama dan pendidikan, serta sosok Sukatno merupakan tokoh pers, tokoh PMJB dan pengusaha sukses Bengkulu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: