Polres Kaur Gelar Simulasi Sispam Kota Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024

Polres Kaur Gelar Simulasi Sispam Kota Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024

Suasana simulasi Sispam Kota Polres Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur -- Polres Kaur, Polda Bengkulu menggelar simulasi Sispam Kota dalam rangka persiapan Pilkada serentak Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Sekretariat KPU Daerah Kabupaten Kaur, Senin 26 Agustus 2024.

Acara ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kaur, Kompol. Sultoni, SH dan dihadiri PJU Polres Kau, Kapolsek Jajaran, 125 Personel Dalmas Polres Kaur dan Personel Polres Kaur dan Personil Polsek jajaran Polres Kaur yang Tersprin dalam Komponen/kelompok Sispam Kota dan Forkopimda.

 BACA JUGA:Ini Dia Daftar Nama Anggota DPRD Kaur Terpilih Periode 2024-2029 Yang Akan Dilantikan

BACA JUGA:Gelar Hatur Pamit, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Gusril Pausi - Abdul Hamid Daftar 27 Agustus 2024

 

Kapolres Kaur AKBP.Yuriko Fernanda SH,S.IK,M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat simulasi Sispam Kota hari ini. Dimana hari ini merupakan pelaksanaan Sispam Kota yang disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten Kaur.

"Situasi ril yang ada di lapangan. Simulasi ini sebagai upaya antisipasi dalam mencegah kemungkinan masalah yang terjadi pada saat Pilkada nanti," ujarnya.

BACA JUGA:Demi Kelancaran Pilkada, Polres Kaur Berikan Pengamanan Intensif Untuk KPU dan Bawaslu

BACA JUGA:Polres Kaur Amankan Aksi ASBS dan FPWK di Tapal Batas Kabupaten Kaur

 


Personel sedang mengikuti Simulasi Sispam Kota di Polres Kaur-Hendri-radarbengkulu

Dikatakan, Simulasi Sispam kota ini menjadi gambaran apa saja kemungkinan yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024, sampai dengan situasi yang terburuk pun di persiapkan dan antisipasi. Sejauh ini Kabupaten Kaur masih dalam kondisi aman dan kondusif, namun tetap harus mempersiapkan diri dengan segala kemungkinannya.

"Simulasi pengamanan kantor KPU Daerah dan tempat pemungutan suara untuk Pilkada Kaur untuk melaksanakan tugasnya pada pengamanan situasi Pilkada 2024," jelasnya.

BACA JUGA:Pemda Kaur Ikuti Strategi Nasional Pencegahan Korupsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu