Ini Hasil Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kaur Terpilih 29 Agustus 2024

Ini Hasil Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kaur Terpilih 29 Agustus 2024

Rakor persiapan pelantikan anggota DPRD Kaur terpilih periode 2024-2029-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur -- Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar rapat koordinasi persiapan pelantikan anggota DPRD Kaur terpilih periode 2024-2029 untuk dimatangkan dan dijadwalkan pada Kamis 29 Agustus 2024, di ruang kerja Bupati Selasa, 27 Agustus 2024.

Rapat persiapan dipimpin langsung Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH dan didampingi Sekda Kaur DR.Drs. Ersan Syahfiri MM. Tampak juga hadir Asisten, Staf Ahli, Ketua KPU Kaur, Bawaslu Kaur,  Sekwan Kaur, OPD terkait dan Forkopimda.

BACA JUGA:Calon Bupati Herlian - Noprizal Mendaftar ke KPU Kaur Naik Plangkin

BACA JUGA:Disetujui DPRD , Bupati Kaur Sampaikan Nota Pengantar Raperda APBD Perubahan Tahun 2024

 

Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH mengatakan, rapat yang diselenggarakan ini untuk membahas persiapan  teknis maupun non-teknis guna memastikan kegiatan pelantikan bisa berjalan dengan lancar, dan masing-masin instansi yang terlibat untuk dapat bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 harus dipersiapkan dengan matang agar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana," ujarnya.

BACA JUGA:Diantar Ribuan Pendukung, Calon Bupati Gusril - Hamid Daftar Pertama di KPU Kaur

BACA JUGA:Polres Kaur Gelar Simulasi Sispam Kota Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024

 


Para peserta rakor persiapan pelantikan anggota DPRD Kaur terpilih periode 2024-2029-Hendri-radarbengkulu

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Dr.Drs.Ersan Syahfiri, MM mengungkapkan, pada rapat persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih, Bupati Kaur akan mengeluarkan Surat Keputusan susunan kepanitiaan untuk menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

"Untuk persiapan-persiapan tadi juga sudah disampaikan kepada pihak Sekretariat Dewan yang merupakan leading sektor kegiatan, terutama yang berkaitan dengan persiapan pelantikan,dan koordinasi dengan pihak kejaksaan terkait salah satu anggota DPRD terpilih yang akan dilantik saat ini sedang ditahan karena tersandung masalah hukum," terangnya. 

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Calon Mahasiswa PEPI Yang Dilepas Bupati Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu