Menjauhi Dosa Judi

Menjauhi Dosa Judi

Muhamad Sayid Amir Ali Lubis, S.T, M.Kom-Adam-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Para pembaca  rahimakumullah, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya, Menjauhi Dosa Judi.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz Muhamad Sayid Amir Ali Lubis, S.T, M.Kom. Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid   Besar Jami' Babussalam, Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Ma’asyiral Muslimin rahimakumullah

 

Mengawali khutbah siang hari yang penuh berkah, khatib berwasiat kepada kita semua, terutama kepada diri khatib pribadi untuk senantiasa berusaha meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah ta’ala.

Satu-satunya Tuhan yang wajib dan berhak disembah. Pencipta segala sesuatu, yang menakdirkan terjadinya segala sesuatu. Maha Kuasa atas segala sesuatu. Tidak membutuhkan kepada segala sesuatu dan berbeda dengan segala sesuatu, yang tidak membutuhkan kepada tempat dan arah serta Maha suci dari bentuk dan ukuran.

 

Jamaah Shalat Jumat yang berbahagia,

Nikmat yang Allah SWT anugerahkan kepada kita sangatlah banyak dan tidak terkira. Kita diwajibkan oleh Allah SWT untuk mensyukurinya. Caranya adalah dengan tidak menggunakan nikmat-nikmat itu untuk berbuat maksiat kepadaNya.

Sebaliknya, kita gunakan berbagai nikmat yang Allah SWT anugerahkan kepada kita untuk melaksanakan perintah-perintahNya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu