Pasangan Erjon Kompak Lanjutkan Program Pembangunan Seluma ALAP

Pasangan Erjon Kompak Lanjutkan Program Pembangunan Seluma ALAP

Ribuan massa antarkan paslon Erjon ke KPU Seluma-Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE-  Jonaidi SP (Erjon) telah mendaftarkan diri ke KPU Seluma. Duet pasangan ini berkomitmen akan melanjutkan program pembangunan Seluma ALAP yang pro dengan masyarakat. 

" Selama 2,5 tahun program pembangunan fisik sudah terbukti.Saya yakin, dengan duet Erjon, Seluma makin maju. Dan Kami meyakinkan, jika diamanahkan masyarakat, duet kepemimpinan ini tidak akan cerai hingga akhir masa jabatan," sampai   tim Pemenangan Erjon, Dedi Rosadi S. Sos, belum lama ini. 

BACA JUGA: Ribuan Massa Antarkan Erwin Oktavian SE-Jonaidi SP Daftar ke KPU Seluma

BACA JUGA:Sekda Seluma Ingatkan ASN Agar Tetap Fokus Kerja

 


massa dan partai politik pengusung ikut antarkan paslon Erjon ke KPU Seluma-Wawan-radarbengkulu

Sementara itu, bakal calon Bupati Jonaidi SP mengaku telah yakin untuk maju berpasangan dengan bakal calon bupati Erwin Oktavian, setelah mendapat dukungan baik dari keluarga, Parpol,masyarakat dan semua pihak. 

" Saya telah melihat sendiri sepak terjang beliau, selama 2,5 tahun program pembangunan terbukti telah dilakukan. Pak Erwin yang berlatar belakang pendidikan Ekonomi dan saya berlatar belakang pendidikan Pertanian, cocok untuk membangun Kabupaten Seluma lebih ALAP," sampainya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu