5 Tempat Oleh-Oleh di Purwokerto, Harga Murah dan Berkualitas, Ada Kuliner Khas yang Enak Juga

  5 Tempat Oleh-Oleh di Purwokerto, Harga Murah dan Berkualitas, Ada Kuliner Khas  yang Enak Juga

Berikut Ini 5 Tempat Oleh Oleh di Purwokerto, Ada Getuk Goreng Yang Enak Untuk Dijajal Saat Akhir Pekan Bersama Keluarga-Ist-

radarbengkuluonline.id - Mengunjungi tempat oleh oleh di purwokerto memang pilihan yang tepat saat akhir pekan bersama keluarga, salah satunya ada getuk goreng hingga tempe mendoan yang patut untuk dijajal.

Menurut pakarnya, sangat disayangkan sekali jika Anda berkunjung ke Kabupaten Banyumas ini tanpa membeli oleh-oleh. 

BACA JUGA:4 Pusat Oleh-Oleh Super Lengkap di Makasar Harga Terjangkau, Ada Kain Sutera Sengkang

BACA JUGA:5 Resep Olahan Kentang Yang Lezat dan Mudah Untuk Anak-anak

Berikut ini adalah lima toko oleh-oleh khas purwokerto dikutip dari sumber serayunews:

1. Toko Oleh-Oleh Sawangan No. 1.

Saat mengunjungi Provinsi Banyumas, tempe mendoan tentu saja menjadi oleh-oleh wajib, dan Toko Oleh-Oleh Sawangan No. 1 merupakan tempat oleh-oleh khas Purwokerto, terutama tempe mendang yang menjadi primadona di sini.

Tempe mendoan di tempat oleh oleh ini tersedia dalam berbagai rasa dan memiliki ciri khas tersendiri, termasuk warna merah muda seperti buah naga dan ukurannya yang mencapai satu meter.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Oleh Oleh Dekat Gerbang Tol Singosari Ini Wajib Banget Dikunjungi, Harga Murah

BACA JUGA:Ragam Pilihannya! Berikut Ini 8 Tempat Oleh Oleh Khas Bandung Yang Ada di Kota Kembang, Ada Kue Hingga Pakaian

Alamatnya di Jalan Mayjend. Sungkono No. 53131, Sawangan, Desa Kedungulu, Kecamatan Purwokert Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jalan Stoyo No. 23.

2. Getuk goreng sokaraja asli Haji Tohirin

Getuk goreng sokaraja Haji Tohirin merupakan tempat oleh-oleh khas yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Purwokerto. 

Seperti getuk pada umumnya, getuk goreng sokaraja merupakan makanan berbahan dasar singkong yang dicampur dengan gula merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: