Hj Mardiyanti Mengajak Seluruh Konstituen Memilih Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA)

Hj Mardiyanti Mengajak Seluruh Konstituen Memilih Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA)

Mardiyanti Ketua Timses Helmi-Dedy Pilwakot 2018 Dukung Paslon DISUKA-Ist-

radarbengkuluonline.id - Anggota DPRD kota Bengkulu periode 2014-2024 Hj Mardiyanti Mengajak seluruh konstituen, sanak famili dan teman-temannya memilih Paslon walikota Bengkulu Dani Hamdani-Sukatno.

Dukungan terhadap Calon Walikota Dani Hamdani dan Wakil Walikota Sukatno atau yang akrab disebut Paslon DISUKA ini kembali mendapat dukungan dari para tokoh-tokoh penting Bengkulu.

Kali ini dukungan datang dari Hj Mardiyanti yang pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan Helmi-Dedy pada Pilwakot 2018.

BACA JUGA:Komitmen Sukatno, Selesaikan Persoalan Banjir dan Penataan Pasar di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Menggelegar, Izda Putra Deklarasi Mendukung Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

Mardiyanti mengungkapkan, alasan dirinya beserta keluarga memberikan dukungan penuh terhadap Paslon DISUKA lantaran kedua paslon tersebut merupakan sosok pilihan rakyat. 

"Kita melihatnya kedua paslon Dani-Sukatno itu merupakan sosok pasangan yang sangat tepat. Dan sosok yang punya pengalaman dibidangnya dan juga dikenal orang baik serta merakyat," ujar Mardiyanti.

Mardiyanti juga menambahkan, bahwa paslon DISUKA yang juga mempunyai program, visi misi yang nyata untuk kepentingan rakyat, maka alasan tepat bagi dirinya untuk menjatuhkan pilihan mendukung Paslon DISUKA. 

"Harapan kita sebagai masyarakat Bengkulu, semoga Paslon DISUKA nanti bisa menang dalam pertarungan Pilwakot 2024. Maka dari itu kita juga berharap segala kekuatan masyarakat untuk kompak memenangkan Paslon Dani-Sukatno," ajak Mardiyanti yang juga dikenal merupakan mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.

Selain itu lanjut Mardiyanti, bila paslon Dani-Sukatno nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota ia mengharapkan agar bisa membenahi kawasan Pasar Panorama yang terus semrawut serta mwnghidupkan kembali kawasan Pasar Barukoto yang selama ini terkesan mati suri. 

"Karena kawasan pasar itu merupakan jantungnya pusat perekonomian rakyat. Maka dari itu kita berharap nantinya paslon Dani-Sukatno bisa membenahi kawasan pasar tradisional yang ada di Kota Bengkulu. Agar perekonomian Kota Bengkulu lebih berkembang maju lagi," ungkap Mardiyanti yang dikenal ramah ini.

Seperti diketahui, sosok Mardiyanti merupakan Srikandi Bengkulu yang disegani lantaran meski ia dikenal sebagai anak dari tokoh pendiri Provinsi Bengkulu M. Taher Dayok, tapi sifatnya sangat dikenal sosok yang ramah dan merakyat dengan masyarakat kalangan manapun.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: