5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Utara Ada Air Terjun Hingga Pantai yang Indah, Bikin Betah Berlama Lama

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Utara Ada Air Terjun Hingga Pantai yang Indah, Bikin Betah Berlama Lama

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Utara Ada Air Terjun Hingga Pantai yang Indah, Bikin Betah Berlama Lama Liburan Disini!-poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id - Ketika berbicara tentang pariwisata, Bali adalah pulau Bali. Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Bali, mereka cenderung mengunjungi berbagai tempat wisata yang terletak di Kuta, Ubud dan Legian. 

Memang, kelima tempat wisata ini adalah tujuan wisata paling populer di Bali. Tapi Bali lebih besar dari ketiga daerah tersebut. 

Jika Anda merencanakan liburan ke Bali tahun ini, Anda harus mengunjungi Bali utara

Menurut pramuwisatanya ada beberapa wisata baru di Bali Utara yang tidak kalah bagusnya dengan daerah lainnya. Pemandangannya akan membuat Anda betah berlama-lama di sana!

Berikut rekomendasinya dikutip dari sumber IDNTravel:

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Melawi yang Lagi Viral dan Sangat Direkomendasi Untuk Dikunjungi, Nikmati Bermain Air, Berfoto

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Karanganyar, Ragam Wisata Menarik Untuk Dikunjungi. Yuk Liburan!

1. Puncak Wanagiri

Wanagiri adalah nama sebuah puncak bukit di Breelen. Bukan puncak bukit biasa, Puncak Wanagiri memiliki pemandangan yang sangat indah.

Dari sini, dua danau kembar yang populer, Danau Buyan dan Danau Tamblingan, dapat terlihat berlatar belakang pegunungan.

Selain menampilkan pemandangan alam, Puncak Wanagiri juga cocok bagi para penggemar fotografi.

Karena ada banyak spot foto yang sayang untuk dilewatkan, termasuk spot foto berbentuk kapal Titanic, sangkar burung dan ayunan.

Lokasi: Jalan Raya Wanagiri, Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Jam buka: setiap hari pukul 06.30-19.00 WIT. Harga: Rp10-Rp30 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: