Dani Hamdani-Sukatno Mendapat Dukungan dari Muhammadiyah di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

 Dani Hamdani-Sukatno Mendapat Dukungan dari Muhammadiyah di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Dani Hamdani-Sukatno Mendapat Dukungan dari Muhammadiyah di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024-Ist-

radarbengkuluonline.id - Langkah politik pasangan calon walikota bengkulu Dani Hamdani-Sukatno atau DISUKA di Pilwakot Bengkulu makin kuat setelah Muhammadiyah menyatakan siap memberikan dukungan.

Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno mendapatkan dukungan penuh dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu dalam menjemput takdir walikota dan wakil walikota Bengkulu pada Pilkada Serentak 27 November mendatang.

Dukungan untuk pasangan yang dikenal dengan akronim DISUKA ini diberikan langsung di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu saat pasangan DISUKA berkunjung pada Rabu, 4 September 2024 siang.  Kedatangan bakal calon ini disambut hangat oleh unsur pimpinan wilayah Muhammadiyah.

BACA JUGA:Hj Mardiyanti Mengajak Seluruh Konstituen Memilih Dani Hamdani-Sukatno (DISUKA)

BACA JUGA:Syamlan dan Ahmad Kanedi Menjemput Kemenangan Bersama Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Fazrul Hamidy dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pertemuan ini lebih dari sekadar agenda politik, melainkan juga silaturahmi antara keluarga besar Muhammadiyah. 

"Ini adalah pertemuan keluarga. Pak Dani dan Pak Katno adalah bagian dari kita. Sebagai kader Muhammadiyah, mereka menjemput takdirnya. Kami akan mendorong dan mendukung mereka. Semoga Allah memberikan amanah kepada mereka," ujar Fazrul.

Fazrul Hamidy juga memberikan pesan penting kepada Dani dan Sukatno.

Jika nantinya terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, mereka diingatkan untuk tidak melalaikan amanah yang diberikan. 

 

"Pesan kami, jika Allah menakdirkan kalian memimpin kota ini, jangan lalai. Kepala daerah memiliki tanggung jawab besar untuk mengayomi banyak orang," tegas Fazrul.

Sementara itu, Dani Hamdani mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pimpinan wilayah Muhammadiyah Bengkulu yang telah memberikan beberapa pesan untuk dirinya dan pasangannya itu.

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan kedatangan kami dan pesan-pesan untuk kami tadi. Akan kami ingat selalu," katanya.

Pertemuan ini menegaskan pentingnya dukungan dari organisasi masyarakat. Seperti Muhammadiyah, dalam peta politik lokal Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: