Ini Tujuan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi MIN 1 Bengkulu Tengah

Ini Tujuan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi MIN 1 Bengkulu Tengah

Kepala MIN I Bengkulu Tengah Emiyati,M.Pd beserta jajaran foto bersama saat menerima kunjungan Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu-Agus-radarbengkulu

 

"Saya optimis MIN 1 Bengkulu Tengah tetap bisa eksis dan tetap menjadi rujukan pendidikan di wilayah Kecamatan Pondok Kubang atau Kabupaten Bengkulu Tengah," jelasnya. 

"Saya berharap kepada Kepala Madrasah, guru dan Tendik MIN 1 Bengkulu Tengah tetap menjaga kekompakan, dimana kekompakan adalah modal utama dalam memajukan sebuah madrasah," tambahnya. 

BACA JUGA:Rachmat-Tarmizi Terima Rekomendasi DPP Gerindra Untuk Maju Dalam Pilkada di Bengkulu Tengah

BACA JUGA: Senjata Tradisional Rudus dari Bengkulu Tengah Diusulkan ke UNESCO Untuk Dapat Pengakuan Internasional

 

Selain itu, ia berharap pihak madrasah terus berinovasi dalam pengembangan madrasah, selalu berpikir positif, tingkatkan eksistensi MIN 1 Bengkulu Tengah, dalam rangka mewujudkan Madrasah yang Maju, Bermutu, dan Mendunia melalui upaya-upaya menyelenggarakan program unggulan baik dalam bentuk kegiatan kurikuler, intrakurikuler, dan ekstrakurikuler yang sesuai dengan kondisi lingkungan masyarakat Pondok Kubang dan sekitarnya. 

"Semoga kunjungan ini membawa manfaat besar bagi madrasah, agar semakin termotivasi, terus berbenah kedepannya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu