Antusias, Murid MIN 3 Bengkulu Tengah Ikut Imunisasi HPV Untuk Pencegahan Kanker Serviks

Antusias, Murid MIN 3 Bengkulu Tengah Ikut Imunisasi HPV Untuk Pencegahan Kanker Serviks

Siswi kelas 6 di MIN 3 Bengkulu Tengah mengikuti kegiatan imunisasi Human Papillomavirus (HPV) yang diselenggarakan oleh Puskesmas-Agus-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Benteng - Siswi kelas 6 di MIN 3 Bengkulu Tengah mengikuti kegiatan imunisasi Human Papillomavirus (HPV) yang diselenggarakan oleh Puskesmas setempat. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk melindungi anak-anak dari risiko kanker serviks di masa mendatang. 

BACA JUGA:Ini Tujuan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi MIN 1 Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Ratusan Kades dan BPD

 

Kepala  MIN 3 Bengkulu Tengah Kadi Susanto, M.Pd menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah awal dalam menjaga kesehatan generasi muda. 

"Imunisasi HPV ini sangat penting untuk melindungi anak-anak kita dari penyakit yang berbahaya seperti kanker serviks. Kami berharap para orang tua mendukung penuh program ini untuk kebaikan anak-anak kita," ujarnya.

BACA JUGA:Suara Pemilih Pemula di Bengkulu Tengah Cukup Menggiurkan

BACA JUGA:Heboh, Murid SD Bengkulu Tengah Temukan Jenazah Bayi Didalam Kantong Plastik

 

Ditambahkan dia, selain memberikan edukasi tentang pentingnya imunisasi, para petugas kesehatan juga memastikan bahwa prosedur dilakukan dengan aman dan nyaman bagi siswa. 

"Kegiatan ini berjalan lancar dengan antusiasme siswa yang tinggi, menunjukkan kesadaran akan pentingnya kesehatan sejak dini," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu