Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi

Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi

Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi Wisata Spot Foto Kekinian Dan Populer Para Penggemar Yang Ada di Pasuruan, Cuma Rp.10 Ribuan Udah Bisa Kesini!-Poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id - Pintu Langit Pasuruan merupakan salah satu tempat wisata yang populer dengan spot foto yang kekinian.

Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan terletak di perbukitan di kaki Gunung Arjuno dan Gunung Weliran yang udaranya sangat sejuk.

Panorama alam di sekitar Kawasan Wisata Pintu Langit Pasuruan juga indah, dengan pemandangan hijau nan asri khas daerah pegunungan.

BACA JUGA:9 Manfaat Hebat Mengonsumsi Buah Naga Selama Kehamilan, Menurut Ahlinya

BACA JUGA:Sejuk dan Bikin Semangat, Yuk Kunjungi 4 Tempat Jogging Aman di Bandung Ini, Ada yang Gratis Loh!

Mengutip dari sumber radarbogor, Pintu Langit Pasuruan adalah sebuah tempat wisata di Pasuruan, Jawa Timur, yang terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut.

 

Lokasinya berada di kaki gunung. Selain sebagai tempat instalasi, tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan yang spektakuler dari atas.

 

Pintu Langit Pasuruan memiliki luas 5 ha dan juga memiliki berbagai tempat rekreasi yang menarik, seperti agrowisata.

 

Menurut pramuwisatanya, bagi warga Bogor yang ingin menghabiskan waktu liburannya di objek wisata Pintu Langit Pasuruan, harga tiket masuk (HTM) tidak terlalu mahal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: