Rajin Zikir Malam dan Baca Al-Quran, Ibu Suarni Raih Hadiah Utama Umroh di HUT RB Ke-23

Rajin Zikir Malam dan Baca Al-Quran, Ibu Suarni Raih Hadiah Utama Umroh di HUT RB Ke-23

Rajin Zikir Malam dan Baca Al-Quran, Ibu Suarni Raih Hadiah Utama Umroh di HUT RB Ke-23-Windi-

 

 

radarbengkuluonline.id  – Kegembiraan tak terduga menyelimuti Ibu Suarni, warga jalan semangka 4 RT 12 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, setelah berhasil memenangkan hadiah utama berupa umroh dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) Rakyat Bengkulu (RB) ke 23 bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pemerintah Provinsi Bengkulu Dengan kegiatan Jalan sehat pilkada Damai.

Hadiah utama ini dipersembahkan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Keberhasilan ini bukan hanya soal keberuntungan, tetapi juga diyakini sebagai buah dari kebiasaan baik yang ia jalankan, yakni dengan amalan berzikir malam dan membaca Al-Quran.

BACA JUGA:Dani Hamdani-Sukatno Didukung 'Ras TERKUAT' di Bumi, Kemenangan Pilwakot Makin Dekat

BACA JUGA:Menang Telak, Hj Eni Khairani Mendukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Dalam momen pengundian yang diundi langsung oleh Gubernur Bengkulu dalam pada puncak perayaan HUT RB, Ibu Suarni tak menyangka namanya disebut sebagai pemenang hadiah umroh.

Ia mengaku selalu menyempatkan waktu setiap malam untuk berzikir dan membaca Al-Quran, kebiasaan yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun.

“Alhamdulillah, ini semua rezeki dari Allah. Saya selalu berzikir setiap malam dan membaca Al-Quran. Tidak pernah terpikirkan akan mendapat hadiah sebesar ini. Saya sangat bersyukur,” ungkap Ibu Suarni penuh haru usai menerima hadiah utama tersebut.

Hadiah umroh tersebut merupakan salah satu dari rangkaian hadiah yang disediakan oleh pihak penyelenggara dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-23.

Acara yang digelar di halaman graha Pena Rakat Bengkulu Media Grup (RBMG) beralamatkan di Jalan Jalan Pangeran Natadirja No.69, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Acara ini diawali dengan jalan santai yang ikuti oleh ribuan peserta, ikut dihadiri dalam jalan santai sosialisasi pilkada Damai ini diikuti 

oleh berbagai lapisan masyarakat, baik dari kepala OPD Pemerintah Provinsi dan OPD Kota Bengkulu dan penyelenggara yakni KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu juga terlihat acar tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohani Mersyah didampingi oleh Direktur Utama RBMG Muslimin serta PJ walikota Arif Gunadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: