Pasangan Dedy-Agi Perkuat Dukungan di Tiga Kecamatan Jelang Pilwakot Bengkulu 2024

Pasangan Dedy-Agi Perkuat Dukungan di Tiga Kecamatan Jelang Pilwakot Bengkulu 2024

Pasangan Dedy-Agi Perkuat Dukungan di Tiga Kecamatan Jelang Pilwakot Bengkulu 2024-Windi-

 

 

radarbengkuluonline.id  – Menjelang penetapan calon Wali Kota Bengkulu pada pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 27 November 2024, pasangan calon Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari (Agi) terus menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Pasangan yang akrab disapa Dedy-Agi ini baru saja mendapatkan dukungan kuat dari warga di tiga kecamatan strategis, yaitu Kecamatan Muara Bangkahulu, Teluk Segara, dan Ratu Agung.

BACA JUGA:4 Peraih Medali di Porwanas Kalsel Terima Reward dari Gubernur dan Bos RBMG

BACA JUGA:Pasutri Ini Dapat Hadiah Berangkat Umroh dari Gubernur dan Bos RBMG Pada Momen HUT RB ke 23

Dukungan warga ditandai dengan deklarasi yang dilakukan pada Minggu (8/9/2024) siang, di berbagai tempat berbeda.

Para pendukung pasangan Dedy-Agi membentangkan spanduk bertuliskan,.

"Kami siap dukung full Dedy-Agi," sebagai bentuk komitmen mereka untuk memenangkan pasangan ini di Pilwakot Bengkulu 2024.

"Kami, warga dari Kecamatan Muara Bangkahulu, siap memenangkan Dedy-Agi di Kota Bengkulu," ucap warga Muara Bangkahulu dengan suara kompak saat melakukan deklarasi.

 

Tidak hanya di Muara Bangkahulu, semangat serupa juga bergema di Kecamatan Ratu Agung. Puspa, salah seorang pendukung Dedy-Agi di wilayah tersebut, menyatakan dirinya dan warga lainnya akan bekerja keras menggalang suara untuk memastikan pasangan ini meraih kemenangan. Puspa menilai bahwa program kerja yang ditawarkan oleh pasangan Dedy-Agi sangat relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat Bengkulu saat ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: