Pasutri Ini Dapat Hadiah Berangkat Umroh dari Gubernur dan Bos RBMG Pada Momen HUT RB ke 23

Pasutri Ini Dapat Hadiah Berangkat Umroh dari Gubernur dan Bos RBMG Pada Momen HUT RB ke 23

Rajin Zikir Malam dan Baca Al-Quran, Pasutri dapat Hadiah Utama Umroh di HUT RB Ke-23-Windi-

radarbengkuluonline.id – Kegembiraan tak terduga menyelimuti pasangan suami istri (pasutri) warga jalan semangka 4 RT 12 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

Hal ini karena pasutri ini akhirnya bisa berangkat umroh bersama-sama.

Berikut ceritanya, berawal dari Suarni berhasil memenangkan hadiah utama berupa umroh dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) Rakyat Bengkulu (RB) ke 23 bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pemerintah Provinsi Bengkulu Dengan kegiatan Jalan sehat pilkada Damai.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-23, Koran Rakyat Bengkulu Gelar Jalan Santai Sekaligus Pelaksanaan Sosialisasi Pilkada Damai

BACA JUGA:Rajin Zikir Malam dan Baca Al-Quran, Ibu Suarni Raih Hadiah Utama Umroh di HUT RB Ke-23

Tidak Hanya dapat Hadiah utama yang dipersembahkan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah akan tetapi Suarni juga mendapatkan hadiah tambahan dari Direktur Utama RBMG Dr. H. Muslimin, SH MH yang juga akan memberangkatkan suami Suarni untuk Umroh.

Keberhasilan ini bukan hanya soal keberuntungan, tetapi juga diyakini sebagai buah dari kebiasaan baik yang ia jalankan, yakni dengan amalan berzikir malam dan membaca Al-Quran. Berkat amalan ini suami Suarni juga mendapatkan umroh hadiah tambahan dari Direktur Utama RBMG Dr.H Muslimin SH.MH.

Dalam momen pengundian yang diundi langsung oleh Gubernur Bengkulu dalam pada puncak perayaan HUT RB, Ibu Suarni tak menyangka namanya disebut sebagai pemenang hadiah umroh. Ia mengaku selalu menyempatkan waktu setiap malam untuk berzikir dan membaca Al-Quran, kebiasaan yang telah dilakukannya selama bertahun-tahun.

 

“Alhamdulillah, ini semua rezeki dari Allah. Saya selalu berzikir setiap malam dan membaca Al-Quran. Tidak pernah terpikirkan akan mendapat hadiah sebesar ini. Saya sangat bersyukur,” ungkap Ibu Suarni penuh haru usai menerima hadiah utama tersebut.

 

Hadiah umroh tersebut merupakan salah satu dari rangkaian hadiah yang disediakan oleh pihak penyelenggara dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-23. Acara yang digelar di halaman graha Pena Rakat Bengkulu Media Grup (RBMG) beralamatkan di Jalan Jalan Pangeran Natadirja No.69, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

 

Acara ini diawali dengan jalan santai yang ikuti oleh ribuan peserta, ikut dihadiri dalam jalan santai sosialisasi pilkada Damai ini diikuti 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: