Meriahkan HUT ke-23, Koran Rakyat Bengkulu Gelar Jalan Santai Sekaligus Pelaksanaan Sosialisasi Pilkada Damai

Meriahkan HUT ke-23, Koran Rakyat Bengkulu Gelar Jalan Santai Sekaligus Pelaksanaan Sosialisasi Pilkada Damai

Meriahkan HUT ke-23, Koran Rakyat Bengkulu Gelar Jalan Santai-Ist-

 

 

radarbengkuluonline.id– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-23, Rakyat Bengkulu (RB) menggelar acara jalan santai yang meriah pada hari Minggu pagi, pada 8 September 2024 yang dilaksanakan di Graha Pena Rakyat Bengkulu. 

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi pelaksanaan Pilkada Damai yang bertujuan mengedukasi masyarakat agar turut menciptakan pemilihan kepala daerah yang aman, damai, dan demokratis.

BACA JUGA:Rajin Zikir Malam dan Baca Al-Quran, Ibu Suarni Raih Hadiah Utama Umroh di HUT RB Ke-23

Jalan santai ini dihadiri ribuan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, komunitas, hingga keluarga besar RB. 

Mengusung tema "Bersama Membangun Demokrasi Damai", kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berperan serta dalam menciptakan Pilkada yang jujur dan damai.

BACA JUGA:9 Manfaat Hebat Mengonsumsi Buah Naga Selama Kehamilan, Menurut Ahlinya

BACA JUGA:Tempat Wisata Pintu Langit Pasuruan yang Lagi Populer Dikalangan Wisatawan Nusantara, Yuk Kunjungi

Dalam sambutan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif RB yang tidak hanya merayakan ulang tahun, tetapi juga ikut mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga persatuan di tengah suasana politik. 

 

"Acara ini bukan hanya simbol kebersamaan, tetapi juga bagian dari upaya kita bersama dalam mewujudkan Pilkada yang damai dan kondusif. Mari kita jaga kebersamaan ini dan pastikan suara kita di Pilkada nanti adalah suara untuk kemajuan Bengkulu," ujar gubernur.

 

Setelah jalan santai selesai, acara dilanjutkan dengan pembagian berbagai doorprize menarik. Sorotan utama tentu saja hadiah tiket umrah, yang menjadi impian banyak peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: