Kelola Perusahaan yang Baik, Jasa Raharja Bengkulu berikan Pemahaman mengenai Good Corcorate Governance

Kelola Perusahaan yang Baik, Jasa Raharja Bengkulu berikan Pemahaman mengenai Good Corcorate Governance

Wujudkan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik, Jasa Raharja Bengkulu berikan Pemahaman mengenai Good Corcorate Governance-Ist-

radarbengkuluonline.id - Dalam upaya meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik, Jasa Raharja Bengkulu menggelar sosialisasi Good Corporate Governance (GCG) bertempat di Gedung Serba Guna Jasa Raharja Bengkulu pada Sabtu, 07 September 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang sehat dan transparan sebagai fondasi kesuksesan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

BACA JUGA:Evaluasi Kinerja Perusahaan, Jasa Raharja Bengkulu Gelar Rapat Kerja Daerah Tahun 2024

BACA JUGA:PLN UP3 Bengkulu dan TNI Bersinergi Wujudkan Keandalan Listrik di Bengkulu

Good Corporate Governance adalah bagian yang sangat penting untuk diketahui bagi seluruh insan Jasa Raharja dalam menjalankan aktivitasnya sesuai dengan prinsip-prinsip tranparansi, akuntabilitas, integritas dan tanggung jawab sosial yang tinggi.

Sosialisasi ini mencangkup berbagai aspek GCG, seperti peran dewan direksi, manajemen risiko, etika bisnis dan pelaporan keuangan yang transparan. 

BACA JUGA:Dani Hamdani-Sukatno Optimis Memberikan Kontribusi Positif untuk Kota Bengkulu dan Mendukung Kebebasan Pers

BACA JUGA:Ini Daftar 30 Desa di Mukomuko yang Mendapat Insentif Desa Ratusan Juta Rupiah

Kepala Jasa Raharja Bengkulu Fitri Agustina sekaligus sebagai Narasumber pada kegiatan sosialisasi GCG ini menyampaikan dalam paparannya, “bahwa pentingnya menerapkan prinsip-prinsip GCG dalam operasional perusahaan sehari-hari dengan tata kelola yang baik dan konsisten. Kemudian bagi seluruh pegawai dilarang melakukan suatu tindakan diluar dari ketentuan perusahaan, terutama yang berbau suap, gratifikasi dan korupsi sehingga menyebabkan kerugian bagi perusahaan. Terakhir disampaikan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatan motivasi dan kinerja pegawai, sehingga dalam menjalankan tugasnya selalu berpedoman pada prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan dibatas kewajaran (fairness),” Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: