Pemuda Pancasila Bengkulu Siap Menjemput Kemenangan Untuk Rohidin-Meriani di Pilgub 2024

Pemuda Pancasila Bengkulu Siap Menjemput Kemenangan Untuk Rohidin-Meriani di Pilgub 2024

Pemuda Pancasila Bengkulu Siap Menjemput Kemenangan Untuk Rohidin-Meriani di Pilgub 2024-Windi-

Sebagai bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila, ia merasa memiliki tanggung jawab moral untuk terus menjaga hubungan baik dan kepercayaan yang telah diberikan oleh organisasi ini.

"Saya akan menjaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya. Dukungan dari Pemuda Pancasila bukan hanya dukungan politik, tetapi juga kepercayaan dari keluarga besar yang harus dijaga," ungkap Rohidin dengan penuh rasa hormat.

 Dengan dukungan resmi dari Pemuda Pancasila, pasangan Rohidin-Meriani semakin memperkuat posisinya menjelang Pilkada 2024.

Dukungan ini tidak hanya memberikan tambahan modal politik, tetapi juga meningkatkan keyakinan bahwa mereka memiliki kekuatan solid untuk memenangkan pertarungan di kontestasi Pilkada.

 Langkah Pemuda Pancasila ini sekaligus menjadi sinyal bagi pasangan calon lain, bahwa pertarungan di Pilkada Bengkulu akan semakin sengit dan penuh strategi.

Rohidin-Meriani kini tinggal menunggu pengumuman resmi dari Rakerwil Pemuda Pancasila, yang akan segera disampaikan kepada publik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: