Ini 3 Tempat Kuliner Serba Durian di Jogja dengan Harga Terjangkau, Kamu Pecinta Durian yuk Merapat

Ini 3 Tempat Kuliner Serba Durian di Jogja dengan Harga Terjangkau, Kamu Pecinta Durian yuk Merapat

Jika anda berada di Jogja, maka berikut ini adalah tiga tempat kuliner serba durian yang enak di Jogja yang wajib Anda kunjungi-Ist-

Bendino Duren merupakan tempat makan serba durian yang enak di Jogja, dan banyak pecinta kuliner yang berkunjung ke tempat makan durian ini.

 Tempat makan durian di Jogja menyajikan banyak durian seperti Durian Bawor, Durian Mandong, Durian Jepara, Durian Kalpa Pekalongan dan Durian Musang King.

Harga yang dipatok untuk Bendino Duren adalah Rp 75.000 dan tempat makan durian ini beralamat di Gito Gati Danikert No. RT.01/RW.07, Rejodani 2, Kec.Ngaglik, Saliharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bendino Duren buka setiap hari Senin hingga Minggu dari pukul 09.00-21.00.

 

- Bumi Durian

Bumi Durian menawarkan berbagai macam kuliner serba durian, termasuk es krim durian, jus durian, durian kerdil, candi durian, durian goreng, pancake durian, ketang durian, durian kupas medang, durian kupas montong dan daging durian.

Harga yang dibanderol Bhumi Durian mulai dari Rp 15.000 dan beralamat di Jalan Kabupaten No. 98, Nusupan, Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bumi Durian buka mulai pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB setiap hari Senin hingga Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: