Ayo Ikut Menjemput Kemenangan Bersama Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024

Ayo Ikut Menjemput Kemenangan Bersama Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024

Ayo Ikut Menjemput Kemenangan Bersama Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024-Ist-

Selain itu sambung Dani, mengambil filosofi sapu lidi, yang mana kalau hanya satu lidi saja tentu akan kesulitan dalam membersihkan sampah.

Tapi dengan lidi bersatu tentu akan menjadi sapu lidi yang bisa dibersihkan dan sulit lidi yang menyatu untuk dipatahkan. 

BACA JUGA:Menggelegar, Izda Putra Deklarasi Mendukung Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

"Dan inilah Nomor 1 bagi kami memiliki arti sebagai kekuatan dan persatuan sehingga dengan mendapatkan nomor urut 1 mencerminkan satu untuk semua, semua untuk satu untuk Kota Bengkulu tercinta," terang Dani Hamdani.

 

Dani bersama Sukatno merasa sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Sebab, nomor urut 1 akan turut menandai rahmat Allah SWT bagi pasangan DISUKA Dani Hamdani-Sukatno serta masyarakat Kota Bengkulu ke depannya.

 

"Nomor 1 juga menandakan kemenangan. Karena yang jadi nantinya juga Satu Walikota dan Satu Wakil Walikota," ucap Dani Hamdani.

 

Sementara hasil pengambilan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 paslon Dani Hamdani-Sukatno, nomor urut 2 Ariyono-Harliyanto, nomor urut 3 paslon Dedy Ermansyah-Agi, paslon nomor urut 4 paslon Benny Suharto-Farozal, dan paslon nomor 5 Dedy Wahyudi-Ronny Tobing.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: