Pemkab Sambut Pjs Bupati Mukomuko M. Rizon dengan Meriah dan Penuh Penghormatan

Pemkab Sambut Pjs Bupati Mukomuko M. Rizon dengan Meriah dan Penuh Penghormatan

Pemkab Mukomuko Gelar Penyambutan M.Rizon sebagai Pjs Bupati Mukomuko dan Ramah Tamah -Seno-

"Untuk tugas-tugas yang diamanahkan itu, saya mohon kerja sama semua pihak, Forkopimda, mitra-mitra pemerintah, khususnya lagi OPD-OPD jajaran Pemkab. Saya yakin, kalau kita saling berakulan, apa yang diamanahkan dan apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita wujudkan," sampai Rizon. 

 

Sementara itu, Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto mengatakan selamat datang Pjs Bupati Mukomuko di Kapuang Sati Ratau Batuah. Sekda menegaskan jajaran Pemkab Mukomuko siap berkoordinasi dan mendampingi Pjs Bupati dalam melaksanakan tugas di daerah ini. 

"Kami percaya, komunikasi dan koordinasi Pjs Bupati dengan jajaran Pemkab maupun Forkopimda dan mitra pemerintahan tidak sulit, karena Pak Pjs Bupati adalah putra Mukomuko yang sudah dikenal dan juga mengenal. Namun tentu, tetap kami ucapkan selamat datang Pjs Bupati di Kabupaten Mukomuko," ucap Sekda. 

Salah satu tamu undangan yang hadir, yakni Ketua Pemuda Muhammadiyah (PM) Kabupaten Mukomuko, Saprin Efendi, S.Pd menyampaikan, penujukan M. Rizon menjadi Pjs Bupati Mukomuko oleh Kemendagri sudah tepat. 

Ditengah tugas dan tanggungjawab yang besar, sosok Pjs Bupati sudah semestinya orang yang menguasai wilayah Mukomuko. Apalagi, sekarang sudah berlangsung tahapan Pilkada. 

"Sejak awal kami Pemuda Muhammadiyah mendorong M. Rizon untuk ditunjuk menjadi Pjs Bupati Mukomuko. Apa yang menjadi harapan itu, Alhamdulillah didengar Pemerintah pusat. Saya yakin, roda pemerintahan Mukomuko bisa berjalan baik selama dijabat Pjs. Tentu kami mengucapkan rasa syukur," singkat Saprin. 

Untuk diketahui, Rizon merupakan Kepala DTPHP Provinsi Bengkulu saat ini. Sebelum itu, Rizon pernah menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) dan Kadis Pertanian Mukomuko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: