Diskominfotik Provinsi Bengkulu Optimisi Dapat Pertahankan Predikat Terbaik di Sumatera

Diskominfotik Provinsi Bengkulu Optimisi Dapat Pertahankan Predikat Terbaik di Sumatera

Diskominfotik Provinsi Bengkulu Raih Penghargaan Nasiona, Terbaik di Sumatera-Ist-

 

 

Radarbengkuluonline.id –Dengan dukungan dari berbagai pihak, Diskominfotik Bengkulu optimistis dapat terus mempertahankan predikat terbaik di sumatera dan bahkan akan meningkatkan prestasi ini.

sehingga Bengkulu tetap menjadi contoh dalam hal pengelolaan statistik di tingkat nasional. Anugerah ini, selain menjadi pengakuan atas kerja keras yang telah dilakukan, juga membuka peluang besar bagi Bengkulu untuk terus mengembangkan diri menuju masa depan yang lebih baik dan lebih berbasis data

BACA JUGA:Ini Hasil Kunjungan Pjs Bupati Bengkulu Utara di RSUD Arga Makmur

BACA JUGA:Tim Surveior LARS DHP Gelar Monev Perencanaan Perbaikan Strategis Akreditasi RSUD Kaur

Prestasi gemilang kembali diraih Provinsi Bengkulu di tingkat nasional. Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Anugerah Anindhita Wistara Data yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) RI, Kamis (26/9) lalu di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas capaian Diskominfotik dalam Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024.

BACA JUGA: Rohidin-Meriani Siap Melayani Masyarakat Provinsi Bengkulu Setiap Saat, Janji Tidak Tinggalkan Tugas

Penghargaan tersebut semakin mengukuhkan posisi Bengkulu sebagai provinsi yang unggul dalam pengelolaan data dan statistik sektoral, yang menjadi elemen penting dalam perencanaan dan pengambilan kebijakan publik.

 

 Kepala Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Dr. Oslita. MH menyatakan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam pengelolaan statistik di Bengkulu.

 

“Capaian ini merupakan bukti nyata bahwa kualitas penyelenggaraan statistik sektoral di Provinsi Bengkulu diakui secara nasional. Kami bangga bisa menjadi yang terbaik di Sumatera dan menempati posisi ketujuh terbaik di tingkat nasional,” ujar Oslita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: