Polres Seluma Panggil Pelapor Soal Dugaan Kasus di Baznas

Polres Seluma Panggil Pelapor Soal Dugaan Kasus di Baznas

Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH -Wawan-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Seluma - Kasus laporan dugaan korupsi di lingkungan Badan Amil Zakat (Baznas) Seluma masih terus berlanjut. 

Pasca adanya laporan yang disampaikan oleh salah satu LSM  beberapa waktu lalu, kini unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma, masih menunggu dikumen pendukung dari pihak pelapor dalam menindaklanjuti laporan dugaan adanya penyalahgunaan anggaran pemotongan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikelola Baznas Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Seluma ALAP Bukan Hanya Jargon, Tentara Manunggal Membangun Desa di Talang Sebaris Buka Jalan

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Seluma Undang Konsultan Akuntan Publik dari Jakarta

 

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Prengki Sirait, SH  untuk menindaklanjuti kasus tersebut, pihaknya telah memintai klarifikasi terhadap pelapor.

" Pihak pelapor beberapa waktu lalu telah kita undang untuk kita mintai klarifikasi atas laporan tersebut,"sampai Kasat Reskrim, kemarin. 

BACA JUGA:Pantai Pasar Seluma Akan Dibangun Break Water

BACA JUGA:Program Kampung Bahari Nusantara di Desa Pasar Seluma Bisa Memajukan Wilayah Pesisir

 

Pada klarifikasi terhadap pelapor yang dilakukan oleh penyidik Unit Tipidkor Satreskrim Polres Seluma pihak pelapor belum memberikan dokumen pendukung, sebagaimana yang telah dilaporkan oleh pelapor atas dugaan penyalahgunaan anggaran pemotongan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dikelola oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu