KOREM 041/Gamas dan PLN Tingkatkan Sinergi Ketenagalistrikan di Bengkulu

KOREM 041/Gamas dan PLN Tingkatkan Sinergi Ketenagalistrikan di Bengkulu

KOREM 041/Gamas dan PLN Tingkatkan Sinergi Ketenagalistrikan di Bengkulu-Windi-

Ia juga menambahkan bahwa melalui Bimtek ini, PLN ingin mendengarkan masukan dari berbagai pihak, terutama terkait tantangan di lapangan dalam pengelolaan kelistrikan. Dengan demikian, pihaknya dapat terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

 

Sementara itu, Komandan Korem 041/Gamas, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Rachmad Zulkarnaen, juga memberikan apresiasi atas kerja sama yang terjalin dengan PLN. Menurutnya, sinergi antara instansi militer dan perusahaan negara seperti PLN sangat penting dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan meningkatkan layanan publik, khususnya di daerah-daerah yang memiliki tantangan geografis.

 

“Kerja sama ini sangat strategis, karena sektor ketenagalistrikan memiliki peran vital dalam mendukung pembangunan dan keamanan wilayah. Saya berharap, melalui kegiatan ini, kita semua dapat berkontribusi dalam menciptakan sistem kelistrikan yang lebih efisien dan aman, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Brigjen Rachmad Zulkarnaen.

 

Lebih lanjut, Rachmad Zulkarnaen, juga menekankan pentingnya peran TNI dalam menjaga stabilitas keamanan, yang tentunya akan berdampak positif bagi sektor ketenagalistrikan. 

 

"Melalui Bimtek ini, sinergi yang telah terjalin antara TNI dan PLN dapat semakin kuat dan berkelanjutan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: