Rp 4 Miliar Disiapkan Untuk Membangun Pagar dan Kolam di Kantor Gubernur Bengkulu

Rp 4 Miliar Disiapkan Untuk Membangun Pagar dan Kolam di Kantor Gubernur Bengkulu

Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saat ini lagi mengerjakan proyek pembangunan pagar dan kolan di Kantor Gubernur Bengkulu-Windi-

radarbengkuluonline.id — Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saat ini lagi mengerjakan proyek pembangunan pagar dan kolan di Kantor Gubernur Bengkulu.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Soroso mengatakan proyek rehab pagar dan pembangunan kolam di kantor gubernur Bengkulu itu disiapkan anggaran sebesar Rp 4 miliar.

Saat ini proyek revitalisasi di kawasan Kantor Gubernur Bengkulu sedang berlangsung.

Salah satu proyek yang sedang dikerjakan adalah pembangunan kolam wisata yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai kolam pemancingan. 

Selain itu, perbaikan pagar dan gerbang kantor gubernur juga menjadi prioritas, meski untuk tahun ini perbaikan baru difokuskan pada bagian pagar depan karena keterbatasan anggaran.

BACA JUGA:Perbaikan 1.330 Kilometer Jalan Provinsi Bengkulu Ditargetkan Tuntas Akhir 2024

BACA JUGA:Penyu Banyak Mati Lagi, Massa Datangi Kantor Gubernur

Dalam keterangannya, Kadis PUPR Provinsi menyatakan, proyek-proyek ini merupakan bagian dari upaya pemerintah provinsi untuk mempercantik dan menambah fasilitas di kawasan Kantor Gubernur. 

Menurutnya, pembangunan kolam wisata tidak hanya akan menjadi elemen penunjang estetika.

Tetapi, juga menawarkan ruang rekreasi bagi masyarakat dan pengunjung kantor gubernur.

“Kolam wisata ini direncanakan tidak hanya sebagai elemen estetika di kawasan kantor gubernur, tetapi juga akan difungsikan sebagai kolam pemancingan yang bisa digunakan oleh masyarakat. Ini merupakan bagian dari program peningkatan fasilitas publik di lingkungan kantor pemerintahan.” 

BACA JUGA:Rp 100 Miliar Disiapkan Untuk Penataan Taman Wisata Alam Danau Dendam Tak Sudah Kota Bengkulu

BACA JUGA:Dugaan Pemotongan Dana PIP di Bengkulu Selatan Akan Berbuntut Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: