Pemda Bengkulu Selatan Gelar Soft Launching Mall Pelayanan Publik

Pemda Bengkulu Selatan Gelar Soft Launching Mall Pelayanan Publik

Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip,M.Si menyaksikan launching MPP secara virtual -Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Selatan telah dilaksanakan secara serentak dengan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia.

Launching MPP Bengkulu Selatan ini digelar langsung di Kementerian PAN RB dan dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Bengkulu Selatan Sisardi,M.M.dan Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan Dr.E Edwin Permana.ST,MT di Jakarta.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Rehab 40 Unit Rumah Tidak Layak Huni

BACA JUGA:Kajari dan Kapolres Datangi Kodim 0408 Bengkulu Selatan

 

Ditempat terpisah di aula gedung DPMPTSP Bengkulu Selatan juga mengikuti kegiatan secara virtual soft launching Mall yang langsung dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni M.Si, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Kementerian Agama, Kepala BPS Bengkulu Selatan, unsur BUMN, BUMD dan tamu undangan lainya.

"Kita harapkan MPP adalah pengintegrasian pelayanan publik secara terpadu pada satu tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan serta dapat meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Kabupaten Bengkulu Selatan,"papar Sukarni saat dihubungi RADAR BENGKULU diruang kerjannya Rabu, 9 Oktober 2024.

BACA JUGA: Program Kampung Moderasi Beragama Sudah Berjalan Baik di Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Tunggu Saja, Sebentar Lagi Diadakan Pembukaan Seleksi PPPK di Bengkulu Selatan

 


Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip,M.Si sedang menyaksikan acara launching MPP secara virtual bersama-sama-Fahmi-radarbengkulu

Adapun Gerai atau loket yang tersedia di MPP Kabupaten Bengkulu Selatan ada 19 pelayanan yang terdiri dari 11 vertikal dan 8 daerah.

Adapun dari vertikal mulai dari BPD, Polres, Kejari, BPN,BPS, BPJS, Kemenag, Pengadilan Agama, Baznas, Samsat,dan Pajak.

BACA JUGA:Sudah Pasti, Dinas Kominfo Bengkulu Selatan Akan Ikuti Pelatihan Teknis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu