Ini Dia Bekal yang Perlu Dipersiapkan dalam Menghadapi Kesulitan Hidup Diera Modern

 Ini Dia  Bekal yang Perlu Dipersiapkan dalam Menghadapi Kesulitan Hidup Diera Modern

Dr. Ismail Jalili, M.A.-Adam-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Para pembaca  rahimakumullah , tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya, Ini Dia  Bekal yang Perlu Dipersiapkan dalam Menghadapi Kesulitan Hidup Diera Modern.

 

Materi ini ditulis oleh  Ustadz   Dr. Ismail Jalili, M.A. Ia adalah dosen Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Masjid Besar Jami’ Babussalam,  Jalan P.Natadirja KM.8 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

As-Salamu’alaikum Warahmatullah Wa Barakaatuh

Jamaah Shalat Jumat Rahimakumullah

Dalam setiap aspek kehidupan, kita sering kali dihadapkan pada tantangan dan kesulitan. Khususnya di era modern ini, dimana globalisasi dan perkembangan teknologi membawa perubahan yang cepat dan kadang sulit dipahami. Tantangan tersebut semakin kompleks. 

 

Dalam situasi ini, kita perlu mencari pegangan yang kuat agar dapat bertahan dan berkembang. Iman dan taqwa menjadi dua komponen penting yang bisa menjadi bekal kita dalam menghadapi berbagai kesulitan hidup.

 Mengapa Iman dan Taqwa Penting? Iman adalah keyakinan yang mendalam kepada Allah SWT. Sedangkan taqwa adalah kesadaran akan kehadiran-Nya dalam setiap aspek kehidupan. 

 

Ketika iman dan taqwa tertanam dalam diri seseorang, ia akan merasa tenang dan yakin bahwa Allah selalu menyertai setiap langkahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu