3 Wisata Kuliner di Puncak Bogor, Bersantap Sambil Menikmati Pemandangan yang Menenangkan

3 Wisata Kuliner di Puncak Bogor, Bersantap Sambil Menikmati Pemandangan yang Menenangkan

lagi liburan ke puncak Bogor dan mencari tempat kuliner yang enak, berikut ini kami rekomendasikan tempat wisata kuliner di puncak Bogor yang bisa anda kunjungi-poto ilustrasi-

Di kutip dari instagram @soesana.resto restoran ini menyajikan Sate Malangi,Sate Ayam Ninlat, Soto Ayam, Nasi Goreng, Bee Pollen, Nasi liwet, Sop Buntut, Bebek Tepi Langit, Bebek Betutu.

Menu makanan yang ditawarkan juga bervariasi dan menarik, seperti rendang tender loin, tempe mendang, ayam betutu kahyangan, dan nasi kebuli. 

Menu makanan penutup yang paling populer di restoran ini adalah Wajik Lava Cake.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Makan Malam Romantis di Sentul Bogor Jawa Barat

BACA JUGA:Jangan Terlewatkan! Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Lembah di Bogor, Pesona Alam Yang Tepat Untuk Berkemah

Soesana Restaurant juga memiliki menu minuman yang unik,termasuk teh poci, jus, mojitos, teh tarua, bir pretok, Silky Kekong Blanc, Sekoteng dan berbagai jus.

Untuk menikmati ragam hidangan dan pemandangan di Soesana Restaurant, pengunjung dapat mengalokasikan dana mulai dari Rp75.000 dan tidak ada minimum pembelanjaan di restoran ini.

Restoran dengan pemandangan yang indah ini beralamat di Jalan Sindanglaya Raya, No. 180, Sindanglaya, Puncak, Cipanas, Jawa Barat, dan restoran ini buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

3. Rumah Makan Bumi Aki

Rumah Makan Bumi Aki adalah restoran legendaris yang terkenal dengan bangunan kayunya yang indah, dengan ruang makan yang sangat luas dikelilingi oleh pemandangan gunung yang indah dan udara yang sangat sejuk. 

Terdapat taman bermain untuk anak-anak, masjid dan tempat parkir mobil.

Menu makanan yang ditawarkan antaara lain ada nasi liwet, nasi timbel, nasi goreng gambut, nasi goreng kambing, ikan gurame goreng, ikan gurame asam manis, sup ikan nila, ikan nila goreng, fu yun hai, sup buntut spesial dan masih banyak lagi. 

Menu makanan yang ditawarkan ada Paket makan keluarga untuk 5-15 orang juga tersedia, menawarkan berbagai pilihan menu.

Menu minuman yang ditawarkan di restoran ini meliputi berbagai macam minuman seperties lemon tea, es kopi susu, es kelapa muda, kopi susu jahe, jeruk panas, wedang ronde, aneka jus, leci yakult, kopi hitam, coklat panas dan bandrek. Berbagai menu minuman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: