5 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri yang Menakjubkan di San Francisco

5 Rekomendasi Tempat Wisata Luar Negeri yang Menakjubkan di San Francisco

5 Tempat Wisata Luar Negeri di Francisco, Mulai dari Pemandangan Yang Menakjubkan-Poto ilustrasi-

Sekitar 15 menit berjalan kaki dari Ironwoods Bar & Grill di Presidio Golf Course, atau naik bus antar-jemput dari rute Presidio Downtown dan turun di Tides Converge di Letterman Drive: alamat: Presidio Blvd, San Francisco, CA 94129, Amerika Serikat Jam buka: setiap hari, pukul 10.00-17.00 (waktu setempat).

 

5. Muir Woods National Monument

Monumen Nasional Muir Woods terletak hanya 12 mil sebelah utara Jembatan Golden Gate di San Francisco dan menawarkan kepada para pencinta alam panorama pohon-pohon kayu merah raksasa (keluarga Sequoia) yang telah berusia ratusan tahun. 

 

Dilindungi sejak tahun 1908 sebagai bagian dari Golden Gate National Recreation Area, hutan ini memiliki jaringan jalur pendakian yang berkelok-kelok melintasi hutan kayu merah tua, dengan jalur sepanjang enam mil, mulai dari jalur yang dapat ditempuh dalam waktu 30 menit hingga jalur yang lebih panjang ke Taman Negara Bagian Mount Tamalpais yang berdekatan. 

Anda dapat merencanakan petualangan Anda sendiri.

Liburan di Muir Woods juga merupakan kesempatan untuk belajar tentang pentingnya konservasi dan hubungan kita dengan alam: alamat: Mill Valley, CA 94941, Amerika Serikat Jam buka: setiap hari, pukul 08:00-18:00 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: