Viral, Tren Nikah Muda di Tiktok, Ternyata Ini Loh Usia Ideal Untuk Menikah. Yuk Simak Kata Para Ahli Berikut

Viral, Tren Nikah Muda di Tiktok, Ternyata Ini Loh Usia Ideal Untuk Menikah. Yuk Simak Kata Para Ahli Berikut

Viral, Tren Nikah Muda di Tiktok, Ternyata Ini Loh Usia Ideal Untuk Menikah. Yuk Simak Kata Para Ahli Berikut Ini!-Poto ilustrasi-

 

 Menurut buku mereka, orang membuat keputusan terbaik setelah menyaring 37% dari pilihan yang ada.

 

Mereka menggunakan contoh pilihan pencari kerja dan berpendapat bahwa setelah melihat 37 persen pelamar, masuk akal untuk memilih kandidat yang memenuhi syarat tanpa melihat lebih jauh.

 

Pada titik tersebut, kata mereka, pelamar sudah memiliki informasi yang cukup untuk membuat pilihan yang tepat. 

Hukum ini juga berlaku ketika memilih pasangan pernikahan. Rentang usia yang biasanya dicari orang untuk mencari cinta adalah antara 18 hingga 40 tahun, sementara angka 37% adalah 26 tahun.

 

Psikolog dan terapis hubungan berbicara tentang usia ideal untuk menikah

Menurut psikolog Wyatt Fisher, usia ideal untuk menikah adalah ketika Anda telah menyelesaikan pendidikan dan memulai karier, yaitu pertengahan hingga akhir usia 20-an.

 

Terapis hubungan Weena Cullins menyatakan bahwa usia ideal untuk menikah adalah 28 tahun. Menurutnya, pada usia tersebut pria dan wanita dapat menemukan jati diri mereka.

 

Namun, ia mengatakan bahwa usia ideal untuk pria adalah 32 tahun. Pada usia ini, pria mungkin bisa lebih mapan dalam karir mereka dan mengejar kemajuan karir profesional sebelum menikah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: