Ini 9 Tren Warna Fashion 2024, dari Pastel Hingga Shimmer

Ini 9 Tren Warna Fashion 2024, dari Pastel Hingga Shimmer

Berikut 9 warna yang akan menjadi tren di tahun 2024, apa saja? Simak ulasannya disini -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Selama bertahun-tahun, industri fashion juga telah berubah. Warna merupakan salah satu elemen industri fashion yang akan melihat tren berbeda setiap tahunnya, termasuk di tahun 2024.

 

Tahun Baru 2024 ini menjanjikan kombinasi warna yang menarik, mendorong keberagaman dan memberikan ruang untuk berekspresi.

 

Menurut Anda, warna apa yang akan populer di tahun 2024? Dilansir dari Stylecaster, berikut tren warna fashion tahun 2024:

 

1. Pistachio

Siapa sangka pistachio menjadi salah satu warna yang diprediksi akan populer di tahun 2024. Pistachio sendiri merupakan warna pastel yang memberikan kesan lembut. Warna ini juga cocok untuk semua warna kulit. Pistachio juga dinilai cocok untuk musim semi atau musim panas 2024.

BACA JUGA:Tren Fashion Hijab 2024, Yuk Intip 3 Model Outdoor yang Bakal Populer!

BACA JUGA:7 Gaya Rambut Pria yang Diprediksi Jadi Tren 2024, Catat!

BACA JUGA:Rambut Kering Ganggu Penampilan? Berikut 6 Tips Merawatnya Agar Kembali Sehat

2. Powder blue

Warna pastel lain yang juga bakal ngetren di tahun 2024 adalah powder blue. Warna ini akan menimbulkan kesan penampilan Cinderella yang sangat anggun. Warna ini bisa menjadi pilihan pakaian yang baik untuk dikenakan, terutama saat musim hujan atau musim dingin. Warna biru bubuk akan sangat menonjol dibandingkan kulit coklat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: