Ini 9 Tren Warna Fashion 2024, dari Pastel Hingga Shimmer

Ini 9 Tren Warna Fashion 2024, dari Pastel Hingga Shimmer

Berikut 9 warna yang akan menjadi tren di tahun 2024, apa saja? Simak ulasannya disini -Ist-

 

3. Near Navy

Near Navy merupakan salah satu warna gelap yang akan populer sepanjang tahun 2024. Warna ini dinilai sedang naik daun dan menjadi incaran para fashionista di masa depan. Penampilan Anda akan semakin menonjol dengan tone ini jika dipadukan dengan warna-warna kontras seperti oranye, kuning, dan merah. 

 

4. Millennial Pink

Beberapa tahun lalu, para pecinta fashion milenial mungkin akan tergila-gila dengan warna pink pucat. Sepertinya warna ini akan kembali populer di tahun ini. Disebut Millennial Pink, warna ini berada di urutan teratas di setiap majalah desain interior, penyelenggara kampus, dan palet warna pernikahan.

 

5. Canary yellow

Kuning cerah ini diperkirakan akan menjadi salah satu pilihan warna fashion terpopuler di tahun 2024. Nada ini dianggap sebagai cara mudah untuk meningkatkan mood Anda. Bahan pokok kuning yang dipadukan dan dipadukan ini dapat dikenakan dengan melapisi kuning-emas untuk tampilan monokromatik atau menggunakannya sebagai semburat warna yang disengaja.

 

6. Forest Green

Hijau hutan diprediksi akan menjadi warna fashion populer pada tahun 2024. Warna ini bisa dikenakan saat musim dingin atau musim hujan karena akan memberikan kesan lembut pada penampilan Anda.

 

7. Lavender Haze 

Melanjutkan dari tahun lalu, lavender haze akan kembali populer di tahun 2024. Tahun ini masih bisa dijadikan pilihan outfit setidaknya hingga musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: