6 Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

6 Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Di setiap tahun baru, nampaknya terdapat tren di masyarakat menetapkan tujuan yang dapat meningkatkan kesehatan mereka dan bersemangat untuk memulai perjalanan menuju gaya hidup sehat dan aktif.

 

Melansir dari sumber Vice President Fitness Advisory Board Herbalife, Samantha Clayton mengatakan, selain ingin berpenampilan menarik, masyarakat juga menyadari pentingnya kebugaran jasmani dalam aktivitas sehari-hari dan menganggapnya sebagai aspek mendasar. hidup mereka. kebahagiaan secara keseluruhan.

 

Kesejahteraan holistik menyadari bahwa kesehatan fisik terkait erat dengan kesehatan mental, nutrisi, dan istirahat yang berkualitas.

BACA JUGA:Olahraga yang Viral di Kalangan Artis ini Ternyata Ada 6 Manfaat untuk Kesehatan

BACA JUGA:Bisa Tingkatkan Mood, 6 Manfaat Olahraga Pound Fit untuk Kesehatan

Berikut beberapa tren olahraga fitnes atau kebugaran di tahun 2024.

1. Pelacak Kebugaran

Pelacakan kebugaran kini menggunakan pendekatan yang lebih maju. Teknologi baru tidak hanya mengeksplorasi seberapa banyak Anda bergerak tetapi juga seberapa banyak Anda beristirahat, seberapa efisien Anda, bagaimana detak jantung Anda berfluktuasi, dan banyak lagi.

Fitur pelacakan ini tersedia dan disajikan kepada pengguna dengan cara yang intuitif dan mudah dipahami. Ada sejumlah pelacak yang dapat dikenakan di pasaran, termasuk jam tangan, gelang, dan aplikasi, yang semuanya memberikan informasi untuk membantu pengguna memahami kebiasaan gaya hidup mereka.

Meskipun tidak ada algoritme yang sempurna dan 100% akurat, penelitian menunjukkan bahwa orang yang menggunakan pelacak cenderung lebih bertanggung jawab dan berolahraga lebih banyak dibandingkan mereka yang tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: