6 Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

6 Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh-Ist-

 

5. Personalisasi berdasarkan kecerdasan buatan (AI)

 

Pengalaman kebugaran yang dipersonalisasi akan menjadi tren besar di tahun-tahun mendatang. Dikombinasikan dengan alat pelacak, Ai berjanji untuk merevolusi program kebugaran untuk menemui setiap individu dalam perjalanan kesehatan mereka, serta membimbing mereka menuju tujuan kebugaran pribadi mereka.

Algoritme AI pada aplikasi terus berkembang dan akan mampu memandu pengguna melalui berbagai rutinitas untuk mencapai kebugaran.

 

6. Pendekatan holistik dan terarah

Masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti pendekatan holistik. Kebugaran hanyalah salah satu pilar dalam strategi Anda untuk mencapai kesehatan yang optimal.

Pendekatan komprehensif yang mencakup kebiasaan gizi yang baik, pilihan gaya hidup sehat, pengurangan stres, dan kebiasaan tidur yang lebih baik menjadi semakin populer.

Pesan “Anda tidak bisa menghentikan pola makan yang buruk” diterima oleh semakin banyak orang.

Selain orientasi global ini, program yang menargetkan kelompok sasaran tertentu seperti pencegahan diabetes, pasca-kehamilan, anti-penuaan, atau rehabilitasi berbasis olahraga juga sedang populer.

Masyarakat menginginkan informasi yang akurat tanpa membuang waktu, dan industri mendengarkan serta memberikan solusi inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: