Babakan Siliwangi, Tempat Jogging Dengan Suasana Nyaman Dan Sejuk di Kawasan Tengah Hutan Kota

Babakan Siliwangi, Tempat Jogging Dengan Suasana Nyaman Dan Sejuk di Kawasan Tengah Hutan Kota

Babakan Siliwangi, Tempat Jogging Dengan Suasana Nyaman Dan Sejuk di Kawasan Tengah Hutan Kota, Cocok Buat Kamu Sambil Menikmati Udara Yang Segar -Poto ilustrasi-

 radarbengkuluonline.id - Babakan siliwangi adalah kawasan jalur hutan yang berada di tengah hutan kota dan sangat cocok dijadikan tempat olahraga jogging.

Menawarkan udara segar dan sejuk juga asri saat di engah hiruk pikuk perkotaan, hal ini juga memberikan suasana nyaman untuk melakukan olahraga salah satunya jogging.

Melansir dari laman seputarbandung, babakan siliwangi ini memiliki luas 3,8 hektar dan mampu menghasilkan oksigen senilai 117 juta rupiah.

BACA JUGA:Nggak Perlu Butuh Biaya Untuk Sehat, Berikut Ini 5 Tempat Jogging Gratis di Jakarta Utara, Cocok Dikunjungi

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Pekalongan, Favorit Para Gen Z

Menurut pakarnya, babakan siliwangi ini merupakan taman kota yaitu forest walk atau jalur hutan yang dijadikan sebagai tempat jogging, dengan memasuki tempat ini anda dapat menikmati suasana asri udaranya yang menyegarkan.

Tempat jogging forest walk ini terdiri juga untuk khusus pejalan kaki yang berkelok dan nail turun kemudian ada juga terbuat dari kayu dan pagarnya dicat hijau.

Pakarnya juga menyebutkan bahwa empat jogging babakan siliwangi ini diyakini sebagai tempat jogging terpanjang di ASEAN dan dibuat dengan konsep cukup menarik dan tidak membosankan.

BACA JUGA:Ini Hasil Survei Bank Indonesia di AMDK Berseri dan Komoditas Kopi di Kabupaten Kaur

BACA JUGA: Perekaman Keliling Juga Dilakukan di Daerah Terpencil Bengkulu Tengah

Bagi warga yang datang mengunjunginya untuk dapat menikmati suasana segar dan olahraga jogging, atau hanya untuk sekedar berjalan santai megikuti jalur hutan.

Tidak hanya itu ditempat ini juga memberikan tempat istirahat seperti kursi panjang drai kayu dan area yang tinggi untuk melihat pemandangan.

Bahkan anda dapat mengabadikan momen atau sekedar melakukan hunting foto yang seru.

Lokasi tempat jogging di babakan siliwangi ini cukup strategis yaitu berada di pusat kota bandung tepat di jalan sumur bandung siliwangi, kecamatan coblong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: