Nggak Perlu Butuh Biaya Untuk Sehat, Berikut Ini 5 Tempat Jogging Gratis di Jakarta Utara, Cocok Dikunjungi

Nggak Perlu Butuh Biaya Untuk Sehat, Berikut Ini 5 Tempat Jogging Gratis di Jakarta Utara, Cocok Dikunjungi

Nggak Perlu Butuh Biaya Untuk Sehat, Berikut Ini 5 Tempat Jogging Gratis di Jakarta Utara, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga Dan Orang Tersayang-Poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id - Jakarta utara bukan hanya dikenal dengan wisata kuliner seafoodnya yang enak dan murah juga terjangkau.

Tetapi disini juga disediakan beragam ruang public  yang dapat diguanakan oleh masyarakat setempat untuk berolahraga salah satunya olahraga jogging.

Mengutip dari laman intipseleb, berikut ini beberapa rekomendasi tempat jogging yang ada di Jakarta utara yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau orang tersayang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Jogging di Kota Pekalongan, Favorit Para Gen Z

BACA JUGA:Cocok Jogging Pagi dan Sore, Berikut Ini 5 Tempat Jogging di Batam yang Aman dan gratis

- Ancol 

Jika anda ingin merasakan suasana jogging dan sambil merasakan angin dan suara deburan ombak maka anda harus mengunjungi ancol sebagai  tempat alternatif untuk jogging.

 

Tidak hanya itu banyak fasilitas di ancol yang mendukung anda untuk jogging seperti ada tempat istirahat hingga tempat kuliner yang dapat membuat anda tidak perlu khawatir perut keroncongan.

BACA JUGA:Sejuk dan Bikin Semangat, Yuk Kunjungi 4 Tempat Jogging Aman di Bandung Ini, Ada yang Gratis Loh!

BACA JUGA:6 Tempat Jogging di Jogja yang Aman, bagus dan sejuk, Dapat Mencegah Penyakit Jantung

Jakarta internasional stadium (JIS)

Selain digunakan sebagai tempat pertandingan sepak bola dan langgan sebagai venue konset, stadion megah ini berada di tanjung priok ternyata bebas digunakan untuk tempat jogging secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: