6 Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

6 Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Tren Fitnes Tahun 2024 untuk Menjaga Kesehatan Tubuh-Ist-

BACA JUGA:7 Tipu Muslihat Dajjal Jelang Akhir Zaman, Apakah Sudah Muncul?

Seiring dengan semakin kompetitifnya ruang pelacakan kesehatan dan kebugaran, terdapat pilihan terjangkau yang dapat disesuaikan dengan setiap anggaran dan tingkat kebugaran, mulai dari pemula hingga profesional berpengalaman. Sebagai mitra akuntabilitas yang baik, alat pelacak akan terus menjadi tren di tahun baru.

 

2. Pilates

Ini bukanlah olahraga baru tetapi merupakan gaya olahraga yang terus mendapatkan popularitas dan merupakan bentuk olahraga pilihan banyak orang. Pilates telah ada sejak tahun 1920-an, namun karena keefektifannya, pilates menjadi tren yang telah dan akan terus menjadi yang terdepan dalam dunia kebugaran.

Keberlanjutan keberadaan dan popularitas Pilates disebabkan oleh kepercayaan diri tubuh, tonus otot, dan stabilitas otot secara keseluruhan yang dialami peserta tanpa memerlukan gerakan berdampak tinggi yang sering kali dibutuhkan oleh gaya olahraga lainnya.

BACA JUGA:Perlu Diketahui Orang Tua, 4 Aktivitas yang Bisa Merangsang Kemampuan Berpikir Anak

Selama beberapa tahun terakhir, kami juga telah melihat perpaduan menarik antara latihan yang menggabungkan tinju dan Pilates (Piloxing), latihan kekuatan dan Pilates, serta kelas hybrid yang menggunakan gaya matras dan reformasi.

 

3. Pengalaman Berlari

Berlari adalah cara yang bagus untuk melatih jantung, daya tahan, dan kekuatan otot Anda. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa manfaat lari bagi kesehatan mental sangat besar, terutama dalam meningkatkan suasana hati.

 

4. Merangkul komunitas

Di lingkungan pascapandemi, olahraga kelompok tetap populer. Orang-orang kembali ke kelas tatap muka, termasuk spinning, senam, dan kamp pelatihan. Fasilitas kebugaran komunitas membantu orang tetap bertanggung jawab dan termotivasi untuk tetap berpegang pada rencana kebugaran mereka ketika mereka mendapat dukungan dari komunitasnya.

Anda dapat berlatih dan menikmati manfaat Pilates langsung di rumah dengan kelas sesuai permintaan atau bersama orang lain di gym terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: