Olahraga yang Viral di Kalangan Artis ini Ternyata Ada 6 Manfaat untuk Kesehatan

Olahraga yang Viral di Kalangan Artis ini Ternyata Ada 6 Manfaat untuk Kesehatan

Olahraga yang lagi viral di kalangan artis dan paling disukai masyarakat Indonesia -Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Olahraga Badminton atau dikenal juga dengan Bulu tangkis merupakan salah satu Olahraga yang Viral dikalangan artis.

Olahraga badminton ini juga paling digemari di Indonesia. Menurut data yang dipublikasikan Nielsensport.com, di Indonesia sendiri setidaknya 71% masyarakat Indonesia menyukai bulutangkis.

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa rata-rata masyarakat di Indonesia seringkali memilih bulu tangkis sebagai salah satu olahraga yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

BACA JUGA:Bisa Tingkatkan Mood, 6 Manfaat Olahraga Pound Fit untuk Kesehatan

Menurut Badmintonmaster.com, bulu tangkis bisa dikatakan sebagai salah satu olahraga yang baik karena bisa dikatakan untuk memainkan olahraga ini seseorang pasti akan menggunakan seluruh anggota tubuhnya mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.

 

Selain itu, jenis olahraga ini tergolong jenis olah raga yang mudah untuk dilakukan. Artinya untuk bermain bulutangkis tidak perlu menjadi ahli di bidang tersebut.

BACA JUGA:Susah Menaikan Berat Badan? Coba 5 Olahraga Berikut Ini, Dijamin Auto Gak Kurus Lagi

Namun tahukah anda bahwa bulu tangkis bisa memberikan dampak yang signifikan bagi kesehatan tubuh? Berikut ini manfaat bulu tangkis bagi kesehatan tubuh menurut decathlon.com.hk.

1. Membangun kekuatan otot

Banyak orang yang mengetahui bahwa bulu tangkis sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah meningkatkan kekuatan otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: