Tren Fashion Hijab 2024, Yuk Intip 3 Model Outdoor yang Bakal Populer!

Tren Fashion Hijab 2024, Yuk Intip 3 Model Outdoor yang Bakal Populer!

apa saja tren fashion terbaru tahun 2024 untuk wanita berhijab?-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Fashion hijab merupakan tantangan baru dalam menciptakan inovasi yang mendobrak batasan dan mengambil risiko. Faktanya, perkembangan dunia fashion yang begitu pesat telah melahirkan banyak desain yang beragam.

 

Apalagi saat ini fashion sudah menjadi kebutuhan yang esensial bagi setiap orang. Tak terkecuali bagi perempuan muslim.

 

Tak mau ketinggalan, banyak desainer yang mencari inspirasi outfit yang sesuai dengan tren fashion terkini. Namun apa saja tren fashion terbaru tahun 2024 untuk wanita berhijab?

BACA JUGA:5 Tren Tunik Terbaru, Fashion Glamor ala Eropa dengan Hijab

BACA JUGA:Hijab Ceruti Paling Laris di Ummi Hijab Collection

BACA JUGA:Komunitas ODOT dan Hijabers Bantu Warga Terdampak Covid-19

Diperkirakan akan ada 3 desain outer hijab yang menjadi tren fashion pada tahun 2024. Sebelumnya, desain ini pernah ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) beberapa waktu lalu.

 

Beberapa brand pakaian muslimah telah meluncurkan desain outerwear yang akan menjadi tren fashion hijab tahun ini. Dari pente.grid.id, berikut 3 model eksterior yang mengikuti tren fashion hijab 2024.

1. Blazer

Desain overcoat blazer akhir-akhir ini sedang menjadi trend di kalangan pemakai hijab maupun non hijab. Bahkan, model blazer outdoor ini akan terus dirilis pada tahun depan. Polanya yang simpel namun formal membuat eksterior ini bisa digunakan untuk berbagai acara. Tinggal mix and match saja tergantung acara yang Anda hadiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: