5 Tren Tunik Terbaru, Fashion Glamor ala Eropa dengan Hijab

5 Tren Tunik Terbaru, Fashion Glamor ala Eropa dengan Hijab

Tren tunik terbaru, gaya fashion Glamor eropa-Foto tabloidnova-

 

RADAR BENGKULU - Tunik merupakan fashion item yang sangat populer di kalangan wanita berjilbab. Tunik memiliki potongan panjang hingga menutupi pinggul dan paha sehingga cocok untuk menambah tampilan syar’I dan sopan. 

 

Namun, tunik tidak bisa dipakai secara monoton. Dengan sedikit kreativitas, tunik bisa menjadi pilihan fashion yang glamor dan modis, bahkan di mata para fashionista Eropa.

BACA JUGA:7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun, Beli Pakai Promo Year End Sale di Blibli Yuk!

Dilansir dari beberapa sumber berikut lima gaya trendi yang mampu mengubah tunik menjadi pilihan fashion Eropa yang glamor dengan hijab yang bisa Anda coba untuk menyegarkan penampilan di tahun 2023.

1. Potongan tunik yang asimetris

Salah satu cara untuk membuat tunik lebih modern dan elegan adalah dengan memilih potongan tunik yang asimetris. Potongan asimetris adalah potongan baju yang tidak simetris antara bagian depan dan belakang, serta antara sisi kanan dan kiri.

BACA JUGA:5 Ide Outfit Tahun Baru yang Fashionable dan Elegan, Berikut Ini Ulasannya

Potongan asimetris mampu memberikan kesan dinamis, berani, dan unik pada penampilan Anda. Anda bisa memilih tunik dengan potongan asimetris yang sesuai dengan keinginan Anda, misalnya tunik dengan bagian depan lebih pendek dari belakang, tunik dengan sisi kanan lebih panjang dari kiri, atau tunik dengan kerah atau lengan berbeda.

Tunik berpotongan asimetris bisa Anda padukan dengan jeans, legging, atau rok panjang. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung, anting atau bros untuk menambah detail pada tunik Anda.

BACA JUGA:6 Trik Terlihat Cantik Didepan Cowok yang Kamu Suka, Ladies Mesti Pelajari Trik Ini

2. tunik dengan ruffles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: