7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun, Beli Pakai Promo Year End Sale di Blibli Yuk!

7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun, Beli Pakai Promo Year End Sale di Blibli Yuk!

7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun--

RADAR BENGKULU - Liburan akhir tahun biasanya diisi oleh keluarga untuk bepergian. Setiap orang pasti punya rencana liburan akhir tahun yang beragam. Ada yang ingin liburan ke tempat wisata, wisata kuliner atau hangout dan belanja. Saat pergi liburan tentu saja Anda butuh ide outfit agar gaya tetap maksimal. Apakah Anda butuh rekomendasi outfit yang kece untuk liburan?

7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun Promo Year End Sale

Berikut beberapa pilihan outfit untuk OOTD, selama liburan akhir tahun. 

1.Kulot ¾ dengan Cropped Sweater

Jika Anda memilih liburan ke tempat yang dingin, maka pilih outfit yang nyaman dan membuat badan tetap hangat. Anda bisa memilih celana kulot dengan model ¾ warna hitam lalu padukan dengan sweater crop. 

2. Cropped Tank Top dengan Outer

Jika bepergian ke daerah pantai, pastikan memilih outfit yang nyaman dengan crop tank top. Namun jika takut kepanasan bisa tambahkan outer dari bahan yang tipis supaya tidak terlalu gerah. Sementara untuk bawahannya bisa pilih celana wide legs bergaris ataupun tanpa motif alias polos.

BACA JUGA:Promosi Harbolnas 12.12: PT KAI, Shopee, Tokopedia, Lazada dan Zalora. Buruan!

BACA JUGA:Ayo Claim Kode Voucher Shopee 12.12 Sekarang Juga, Jangan Ketinggalan

 

3. Denim Hot Pants dan Kaos Polos

Gaya yang satu ini sudah pasti jadi favorit anak muda. Apalagi jika Anda ingin liburan ke daerah perkotaan, maka yang paling nyaman adalah dengan menggunakan hot pants berbahan denim dan juga kaos polos. Dijamin perpaduan gaya ini membuat Anda tidak harus takut mati gaya atau terlihat norak. 

4. Kaos Oversize dan Bawahan Cargo Pants

Saat liburan akhir tahun ingin tetap tampil sopan maka bisa pilih perpaduan dari kaos oversize dengan bawahan cargo pants. Ide outfit ini jadi favorit anak muda, tidak hanya untuk hangout namun fleksibel juga dipakai untuk liburan ke luar kota bahkan ke luar negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: