Ini Informasi Promo Akhir Tahun dari Harris Hotel Sentraland Semarang

Ini Informasi Promo Akhir Tahun dari Harris Hotel Sentraland Semarang

Harris Hotel Sentraland berikan promo program akhir tahun -Ist-

RADAR BENGKULU - Harris Hotel Sentraland Semarang meluncurkan promosi dan program akhir tahun untuk menarik wisatawan dan pasar lokal selama liburan sekolah.

 

Beberapa promosi dan program yang ditawarkan antara lain diskon kamar, penawaran Natal, dan acara pesta Tahun Baru. Penjualan Akhir Tahun ASR memungkinkan para tamu menikmati diskon hingga 50% untuk hotel dan properti yang dikelola oleh The Ascott Limited di seluruh dunia selama akhir musim perayaan.

BACA JUGA:Info Diskon dan Promo Hotel di Bogor, Alana Hotel Berikan 25 Persen

BACA JUGA:Update Informasi Promo Hotel Wilayah Surabaya, Nih Ada 5 Rekomendasi

Tak terkecuali Harris Hotel Sentraland Semarang yang menawarkan diskon 20% bagi tamu yang memesan langsung melalui situs resminya di bit.ly/asryearendhsrg.

 

Harris Hotel Sentraland Semarang tidak hanya memberikan diskon kamar melalui Paket Orange Xmas, namun juga memberikan pengalaman kuliner khas Natal bagi para tamu yang merayakan. Orange Xmas adalah paket makan malam untuk keluarga.

 

Dengan membayar Rp 150.000 nett per orang, para tamu dapat menikmati hidangan khas Natal yang disajikan dalam 10 menu menu dan dekorasi unik Natal yang sebagian besar terbuat dari bahan daur ulang ramah lingkungan seperti karton bekas. 

BACA JUGA:Terbaru! 5 Hotel di Jakarta Berikan Diskon Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Info Diskon dan Promo Nataru Terbaru, Ada 5 Pilihan Makanan dan Hotel

Harris Hotel Sentraland Semarang sedang menyelenggarakan acara Tahun Baru bertema Jungle Party yang bertajuk program The Midnight Roaring in the New Year.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: