5 Tren Tunik Terbaru, Fashion Glamor ala Eropa dengan Hijab

5 Tren Tunik Terbaru, Fashion Glamor ala Eropa dengan Hijab

Tren tunik terbaru, gaya fashion Glamor eropa-Foto tabloidnova-

Ruffles adalah lipatan kain yang dikerutkan atau dilingkarkan, sering digunakan sebagai hiasan pada pakaian.

Ruffles mampu menghadirkan kesan feminim, lembut dan ceria pada penampilan Anda. Ruffles juga dapat menambah volume dan tekstur pada kemeja sehingga membuat tunik lebih hidup dan menarik. anda bisa memilih tunik dengan ruffles yang sesuai dengan gayamu, misalnya tunik dengan ruffles di bagian bawah, tunik dengan ruffles di bagian lengan, atau tunik dengan ruffles di bagian dada .

Tunik ruffled bisa dipadukan dengan celana polos atau rok agar tidak terlihat terlalu ramai. Ingatlah untuk memilih warna hijab yang sesuai dengan warna tunik Anda agar terlihat lebih serasi.

BACA JUGA:Wisata Danau Dendam Tak Sudah Terus Dipercantik, Cek Ada yang Baru Tentang Lokasi Wisata Ini

3. tunik dengan corak atau corak

Pola atau pattern adalah gambar atau desain yang terdapat pada kain yang dapat memberikan kesan berbeda pada penampilan anda.

Corak atau motif dapat memberikan kesan ceria, elegan, etnik atau eksotik, tergantung jenis dan warna corak atau corak yang Anda pilih. Pola atau motif juga dapat membantu tampilan tunik lebih beragam dan tidak membosankan. Anda bisa memilih tunik dengan motif atau pola yang sesuai dengan keinginan Anda, misalnya tunik dengan motif bungatunik dengan pola geometris atau bahkan tunik dengan motif batik. tunik yang bermotif bisa kamu padukan dengan celana atau rok polos agar tidak terlihat terlalu berlebihan. Ingatlah untuk memilih warna hijab yang netral atau warna yang kontras dengan warna tunik Anda agar lebih menonjol.

 

4. tunik with Outer

Outer adalah pakaian luar yang dapat digunakan sebagai pakaian tambahan atau sebagai penutup pakaian dalam. Lapisan luarnya bisa berupa jaket, blazer, cardigan, kimono atau jaket. Penampilan dapat membuat penampilan Anda terasa hangat, nyaman atau formal. Tampilannya juga dapat menambah variasi dan dimensi pada tunik Anda sehingga semakin modis dan trendi. Anda bisa memilih pakaian luar yang sesuai dengan gaya Anda, seperti jaket denim, blazer kotak-kotak, sweter rajutan, kimono bermotif bunga, atau mantel bulu. Anda bisa memadukan bagian luar dengan ao dai berwarna senada atau kontras untuk menciptakan tampilan lebih menarik. Ingatlah untuk memilih eksterior dengan ukuran yang sesuai atau sedikit kebesaran agar tidak terlihat terlalu kecil atau terlalu besar.

 

5. tunik with belt

 

Belt adalah ikat pinggang yang dapat digunakan sebagai aksesoris atau penunjang suatu pakaian. Ikat pinggang dapat membuat penampilan Anda terlihat langsing, indah, atau berkelas. Ikat pinggang juga dapat memberi bentuk dan bentuk pada tunik Anda sehingga lebih pas dan menarik. Anda dapat memilih ikat pinggang yang sesuai dengan gaya Anda, seperti ikat pinggang kulit, ikat pinggang rantai, ikat pinggang emas atau ikat pinggang. Anda bisa memadukan ikat pinggang dengan gaun berwarna sama atau kontras untuk menambah pesona. Ingatlah untuk memilih ikat pinggang yang lebarnya pas untuk tunik Anda agar tidak terlihat terlalu tipis atau terlalu tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: