Wisata Danau Dendam Tak Sudah Terus Dipercantik, Cek Ada yang Baru Tentang Lokasi Wisata Ini

Wisata Danau Dendam Tak Sudah Terus Dipercantik, Cek Ada yang Baru Tentang Lokasi Wisata Ini

anggaran mempercantik wisata danau dendam tak sudah cair di tahun 2024-Windi/PUPR Provinsi-

RADAR BENGKULU - Ada yang baru dari lokasi wisata Danau Dendam Tak Sudah? Ya saat ini pemerintah provinsi BENGKULU lagi membangun jembatan Elevated di lokasi tersebut. Dan proses pengerjaannya hampir rampung. 

 Setelah jembatan Elevated selesai dibangun, selanjutnya diproyeksikan pembangunan akan menyasar pada objek wisata danau dendam tak sudah.

BACA JUGA:Kisah Sejarah Wisata Pantai Pulau Bidadari, Jadi Rebutan Tentara Belanda vs Tentara Britania

Menurut informasi yang pernah beredar, bahwa nanti di wisata ini akan dilengkapi fasilitas berupa tempat parkir luas, WC umum, taman bermain, jogging track dan pondok istirahat bagi para pengunjung.

Semoga segera terealisasi sehingga wisata ini menjadi semakin ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Pantai dekat Jakarta, Nomor 6 Mirip Nama Terdakwa Dalam Kasus Brigadir J

Sejatinya DDTS memiliki daya magnet tersendiri bagi wisatawan di Kota Bengkulu lantaran Danau ini terletak di tengah kota. DDTS berada di Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Dengan luas keseluruhan mencapai 559 hektar dan luas permukaan 68 hektar, Danau Dendam Tak Sudah mempesona pengunjung dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun Terbaik di Indonesia, Ada 12 Tingkat Air yang Luar Biasa Mempesona Bersih dan Jernih

Pepohonan rindang yang mengelilingi danau memberikan nuansa sejuk dan segar, menciptakan lingkungan yang cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam.

Tidak hanya keindahan alamnya, Danau Dendam Tak Sudah juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata, seperti warung makan untuk memesan berbagai cemilan dan minuman khas yakni kelapa muda, dan. Ini menambah kenyamanan bagi pengunjung selama berada di sekitar danau.

BACA JUGA:Dibalik Nama Wisata Danau Dendam Tak Sudah Ternyata Ada Kisah Patah Hati Seorang Gadis?

Juga Bagi penggemar memancing, Danau Dendam Tak Sudah menawarkan pengalaman memancing yang menarik dengan berbagai jenis ikan.

Selain itu juga bisa Berkeliling danau dengan Perahu, Jelajahi keindahan danau secara lebih intim dengan menyewa perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: