7 Rekomendasi Wisata Pantai dekat Jakarta, Nomor 6 Mirip Nama Terdakwa Dalam Kasus Brigadir J

7 Rekomendasi Wisata Pantai dekat Jakarta, Nomor 6 Mirip Nama Terdakwa Dalam Kasus Brigadir J

wisata pantai dekat jakarta dan berada di Jakarta-ist-

RADAR BENGKULU  - Jakarta tidak hanya terkenal dengan kemacetannya, namun di Jakarta juga ada tempat wisata yang bisa dikunjungi loh.

 

Jika pembaca lagi berada di Jakarta dan mencari tempat beristirahat dan berkumpul bersama keluarga, maka 10 wisata pantai di Jakarta ini bisa menjadi rekomendasi tempat tujuan wisata.

 

Melansir dari berbagai sumber, berikut 10 wisata pantai di Jakarta atau tidak jauh dari Ibu Kota. Bersantai dipinggir pantai memang selalu menjadi pilihan untuk menenangkan pikiran atau refreshing. 

BACA JUGA:3 Wisata Pantai di Provinsi Sulawesi Barat, Nomor 1 Pernah Viral Ada Alun-Alun Mata Satu

Banyak hal yang bisa dilakukan saat kita bersama keluarga berwisata di Pantai, salah satunya bermain air laut, bermain volly pantai dan bercengkrama sambil menikmati suasana pantai:

 

1. Lokasi wisata pantai pertama yakni Pantai Ancol yang berada di Jalan pasir putih Jakarta Utara. Lokasi wisata ini berada tidak jauh atau satu kawasan dengan taman Impian Jaya Ancol. I

 

ni salah satu wisata pantai yang ramai dikunjungi karena berada di pusat kota. Fasilitas di wisata ini sudah lengkap, seperti tempat makan dan toilet ataupun kamar mandi telah tersedia dan dikelola dengan baik.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Pantai Terkenal di Bali Menyajikan Segala Impian Tentang Keindahan, Bukan Hanya Pantai Kuta

2. Wisata Pantai Florida berlokasi di desa Ciparay, anyer. Jika pembaca membutuhkan tempat yang tenang dengan pemandangan yang bagus, pantai Florida adalah tempat yang tepat. Jika beruntung, maka pembaca dapat menikmati detik-detik matahari terbenam atau sunset.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: