Pemda Kaur Pasang Wifi Gratis di Objek Wisata Pelabuhan Linau

 Pemda Kaur Pasang Wifi Gratis di Objek Wisata Pelabuhan  Linau

Tim Icon Plus pemasangan wifi di objek wisata Pelabuhan Desa Linau-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Desa Linau Kecamatan Maje mendapat wifi gratis dari Pemda Kaur.

Wifi gratis yang  dipasang di lokasi objek wisata Pelabuhan Linau tersebut adalah tempat yang terdapat berbaris para pedagang kuliner. 

BACA JUGA:Mempererat Silaturahmi, Safari Ramadan Digelar di 15 Kecamatan di Kabupaten Kaur

  

Pemasangan jaringan wifi gratis diobjek wisata Pelabuhan Linau yang sebelumnya digagas oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kaur mulai direalisasikan oleh Tim Icon Plus, jaringan dipasang di simpang tiga menuju Desa Linau bagian dalam, Minggu, 24 Maret 2024. 

Kepala Desa Linau Ispi Yulidarmin saat dikonfirmasi menyampaikan, ia dan masyarakat Desa Linau sangat berterima kasih banyak kepada Pemerintahan Kabupaten Kaur atas dipasangnya jaringan wifi gratis melalui Tim Icon Plus. Karena, ini termasuk juga salah satu usulan dari Pemerintahan Desa Linau agar objek wisata kuliner di seputaran Pelabuhan Linau ramai pengunjung. 

BACA JUGA:Masih Menunggu Petunjuk KPU RI, Penetapan 25 Caleg Terpilih Kabupaten Kaur

   

"Dengan adanya wifi gratis dari Pemda, tentu memberikan tanggung jawab yang besar kepada Pemerintahan Desa Linau untuk menjaga jaringan wifi. Jangan sampai tidak dijaga dan dirawat agar tetap dalam kondisi aktif sepanjang memberikan manfaat," ujar Ispi. 

Kades menambahkan, wifi di Desa Linau sudah ada dan masih aktif serta dimanfaatkan penggunaannya bagi masyarakat yang terletak di Balai Desa Linau. Dengan adanya wifi gratis dari Pemda Kaur tentu ini akan lebih menarik bagi yang hobi menikmati wisata dengan disuguhi berbagai macam kuliner disepanjang Pelabuhan Linau. 

BACA JUGA:Safari Ramadan, Bupati Kaur Ajak Masyarakat untuk Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

   

Selanjutnya, Kepala Dinas Kominfo SP Kabupaten Kaur, M Jarnawi, M.Pd mengatakan, pemasangan wifi di objek wisata merupakan salah satu bentuk support Pemerintahan Kaur untuk mendukung pengembangan wisata di Kabupaten Kaur dan tentu wifi gratis harus bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 

"Selain mendukung kemajuan objek wisata juga mendukung perkembangan usaha kuliner yang ada di Kaur. Apalagi seperti usaha kuliner yang berbaris rapi disepanjang jalan Pelabuhan Linau," tutur Jarnawi. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu