Bengkulu Utara Siapkan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96

Bengkulu Utara Siapkan Upacara  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96

Pemda Bengkulu Utara sedang mengadakan rapat koordinasi persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96-Berlian-radarbengkulu

 

“Gladi bersih harus dilakukan dengan baik agar upacara berjalan sukses. Dengan persiapan yang matang, saya yakin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini akan berlangsung dengan semangat yang tinggi,” ungkapnya.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 dijadwalkan pada hari Senin, 28 Oktober 2024, pukul 08.00 WIB, dengan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Utara, Drs. Dr. Andi Muhammad Yusuf, sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0423 Bengkulu Utara Bentuk Demplot Kolam Ikan di Desa Tambak Rejo

BACA JUGA:Pjs Bupati Bengkulu Utara Dorong Sinergi untuk Pembangunan Berkelanjutan

 

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh berbagai instansi terkait, termasuk perwakilan dari Kodim 0423, Polres Bengkulu Utara, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta Humas dan Protokol Setdakab Bengkulu Utara.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini dapat berlangsung dengan sukses dan menjadi momen penting bagi pemuda di Bengkulu Utara untuk terus berkontribusi dalam kemajuan daerah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu