Akhirnya PMII Mukomuko Terbentuk, STAIMU Jadi Saksi

Akhirnya PMII Mukomuko Terbentuk, STAIMU Jadi Saksi

Wacana pembentukan PMII di Kabupaten Mukomuko-Seno-

"Persiapan sudah kami lakukan sejak 3 bulan lalu, untuk peserta 60 orang dari seluruh kampus" ucapnya.

 

Sementara itu, Maula Dasiono, selaku Rektor STAIMU menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh alumni PMII di Kabupaten Mukomuko yang telah menunjuk kampus STAIMU Penarik sebagai tuan rumah MAPABA PMII perdana dalam sejarah, mengingat PMII adalah mahasiswanya NU dan kampus STAIMU merupakan basisnya warga Nahdliyyin di Kabupaten Mukomuko.

 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Alumni PMII Kabupaten Mukomuko terutama yang memotori pembentukan PMII di Kabupaten Mukomuko, sehingga kampus STAIMU diberi kepercayaan menjadi tuan rumah dalam kegiatan MAPABA PMII perdana ini" sampai M. Dasiono. 

 

Hal ini juga di sambut baik oleh Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Adi Marta mengatakan bahwa ini sebuah langkah yang baik dan tentunya menjadi suport sistem bagi lembaga pendidikan tinggi di kabupaten Mukomuko melalui kader PMII. 

 

"Tentunya Pengkaderan PMII ini merupakan suport sistem bagi pendidikan tinggi di Mukomuko, harapannya kedepan kader2 PMII di Mukomuko ini dapat menjadi agen perubahan di daerah ini" singkat Adi.

 

Mapaba PMII Mukomuko di hadiri Ketua PCNU Mukomuko, Camat Kecamatan Penarik, Ketua STAIMU Mukomuko, Kepala KUA Penarik, IKA PMII Mukomuko, Ketua dan Anggota PKC PMII Provinsi Bengkulu, Kepala Desa Sidodadi Kec. Penarik, Ketua yayasan Miftahul Ulum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: