Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 96 di Bengkulu Utara Sukses

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 96 di Bengkulu Utara Sukses

Pjs Bupati Bengkulu Utara, Drs. Dr. Andi Muhammad Yusuf, M.Si foto bersama jajaran dan Forkopimda usai upacara peringatan Sumpah Pemuda-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur- – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu sukses menggelar upacara dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024.

Bertindak selaku inspektur upacara yakni Pjs Bupati Bengkulu Utara Drs. Dr. Andi Muhammad Yusuf, M.Si yang dihadiri dan diikuti oleh jajaran Forkopimda, ASN serta perwakilan Sekolah dan tamu undangan serta muda mudi dilingkup Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pjs Bupati Bengkulu Utara Salurkan Bantuan Sembako dan Bansos di Kecamatan Enggano

BACA JUGA: Pjs Bupati Bengkulu Utara Ajak Generasi Muda Enggano Tingkatkan Semangat Belajar

 

Upacara berlangsung di Halaman Kantor Bupati pada Senin (28/10/2024) dengan mengusung tema "Maju Bersama Indonesia Raya."

Pjs Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Drs. Andi Muhammad Yusuf, M. Si dalam kesempatan ini mengatakan tahun 2024 peringatan Hari Sumpah Pemuda mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya,” yang bertujuan menegaskan komitmen pemuda dalam menjaga semangat persatuan dan kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Mendukung Rohidin Mersyah di Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:Bengkulu Utara Siapkan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96

 

"Adapun tema dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2024 yakni "Maju Bersama Indonesia Raya" yang mana dengan tema ini diharapkan komitmen pemuda dalam menjaga semangat dan kemajuan bangsa," tegas Pjs Bupati.

Sementara dalam amanatnya Pjs Bupati Andi membacakan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, yang mengungkapkan rasa syukur dan mengingatkan pentingnya Sumpah Pemuda 1928 sebagai tekad pemuda untuk bersatu dalam keragaman bangsa.

BACA JUGA: Asisten III Pemkab Bengkulu Utara Lepas 44 Anggota Paskibra Untuk Study Tour

BACA JUGA: Konlik Agraria di Kabupaten Mukomuko dan Bengkulu Utara Dengan 3 Perusahaan Besar Terus Bergulir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu