Begini Korpri Nasional Siapkan Strategi Branding untuk Meningkatkan Citra ASN

Begini Korpri Nasional Siapkan Strategi Branding untuk Meningkatkan Citra ASN

Acara ini bertujuan untuk membekali Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan strategi branding yang efektif guna meningkatkan citra positif mereka sebagai pelayan publik-Ist-

 

Fauzin juga mengungkapkan bahwa branding Kementerian Agama tak hanya melibatkan lembaga itu sendiri, tetapi juga personal branding dari Menteri Agama, Nasaruddin Umar. Sosok Nasaruddin Umar, yang sebelumnya dikenal sebagai Ketua Dewan Pakar Korpri Nasional, Imam Besar Masjid Istiqlal, serta akademisi dan agamawan, telah berhasil membangun citra sebagai pemimpin yang komunikatif dengan media dan masyarakat. "Kementerian Agama menjadikan sosok Menteri Agama sebagai contoh dalam membangun hubungan yang baik dengan media serta memperkuat komunikasi dengan publik," ujarnya.

 

Webinar ini dimoderatori oleh Wandes Gumamven, Duta Korpri dari BMKG, dan diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta melalui Zoom. Hingga berita ini ditulis, webinar ini juga telah ditonton lebih dari 12.713 kali di YouTube. Partisipasi yang tinggi dalam webinar ini menunjukkan meningkatnya kesadaran ASN tentang pentingnya branding positif dalam meningkatkan pelayanan publik.

 

Zudan Arif Fakrulloh berharap agar ASN dapat menginternalisasi nilai-nilai branding yang positif dan terus berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dengan membangun citra positif melalui branding yang efektif, ASN dapat memperkuat kepercayaan publik terhadap pemerintah dan mewujudkan pelayanan yang lebih baik di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: